Pagi hari nya lisa seperti biasa mandi bersalin lalu sarapan sehabis itu ia langsung berlari ke kamar jennie bukan hanya untuk membicarakan masalah gambar tetapi ingin membicarakan tentang dia yang sudah mengetahui segalanya.
"Apa maksud mu kau mengetahui semuanya?" kaget jennie.
Lisa pun menceritakan di mana dia dan jungkook berencana untuk mempersatukan kerajaan mereka dengan mencari tau tentang sejarah mengapa kerajaan mereka bisa bertengkar dan bermusuhan hebat seperti ini hingga ia mengetahui tentang ratu sherly sebenarnya masih banyak hal yang di sembunyikan jisoo,jennie dan ayahanda nya tetapi lebih baik rose dan lisa juga yg lain tak perlu tau.
"Jadi kau sudah mengetahui semuanya termasuk ratu sherly?" panik jennie.
Lisa mengangguk sendu.
"Kenapa yunda tidak memberi tau ku? Kenapa rahasia sebesar ini di sembunyikan dari ku? Apa hanya aku yg tidak tau? Jawab yunda" ujar lisa.
"Tidak rayi bukan seperti itu yang tau soal ini hanya aku,yunda jisoo dan ayah sungguh karna memang ketidak tauan kalian adalah hal yang baik bagi kerajaan ini dan diri kalian aku tidak ingin bila roh ratu sherly mengetahui bahwa kau mengetahui dia mirip dengan mu dan kau tau bahwa ibunda kita dia yg membunuh nya aku tidak mau" jawab jennie.
"Apa maksud yunda? Kenapa jika roh ratu sherly tau? Memang nya apa yang akan terjadi pada ku? Lihat lah aku baik baik saja setelah kembali dari samudra melodi dan tak kurang suatu apapun" ucap lisa.
"Apa kau yakin tidak mengalami kejadian aneh apapun?" tanya jennie.
Lisa menggeleng.
"Baiklah jangan sampai ayahanda tau jika tidak tamatlah riwayat kita rayi cukup aku kau dan jungkook saja yang tau" ucap jennie.
"Baiklah yunda" jawab lisa.
Setelah membahas itu lisa dan jennie seperti biasa menggambar pada kertas sesekali kanvas dengan kuas yang berwarna tetapi seketika jennie langsung menatap lisa dengan memegang kedua bahu adik nya itu.
"Apa kau bilang?" tanya jennie.
"Ya yunda aku tidak tau kenapa aku berat sekali rasanya pada saat jungkook bilang bahwa kami tidak akan bertemu untuk waktu yang lama" ujar lisa sekali lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐑𝐨𝐲𝐚𝐥 [END]
FanficBlackpink X BTS Sebuah kerajaan yang bernama white willshon yang di pimpin oleh seorang raja ia pun menurunkan tahtanya pada anak ke 2 nya yang bernama jennie willshon karna umurnya yang sudah tua sebab semakin lama kerajaan dark willshon semakin me...