"Cinta sejati" jawab jennie.
"Kau benar hanya cinta sejati hanya tatapan cinta sejati lisa lah yang bisa membantu lisa mengalahkan ratu sherly dan memusnahkan nya dalam tubuhnya" ujar jisoo.
"Jungkook dwillshon maksud mu?" tanya seokjin.
"Tidak ada yang tau dimana cinta sejati berada tapi bisa kita coba namun aku tau pasti ratu sherly sangat licik ia pasti akan menghindari kontak mata dengan jungkook dia benar benar sangat licik" ujar jennie.
"Kau benar yunda dia terlihat sangat kejam dan licik pasti tak mudah bagi kita melakukan nya" ucap jimin.
"Dimana titik kelemahannya?" tanya seokjin.
"Besok malam! Malam bulan purnama hijau dimana kekuatan mahkota sedikit berkurang dan besar kekuatan cinta sejati akan semakin tinggi" jawab jisoo.
Setelah berbincang mereka memutuskan untuk kembali ke ruangan tabib dan menemui jungkook juga taehyung yang masih belum sadar dan memulai rencana agar besok malam mereka berhasil menghancurkan sherly yang mereka yakini pasti sudah lama masuk ke dalam tubuh lisa.
"Apa?! Jadi ratu sherly sudah lama bersemayam di tubuh lisa?" tanya jungkook lemas.
"yang di bilang oleh tabib seperti itu" jawab jimin.
"Aku harus menghampiri lisa" ujar jungkook.
"Tidak bisa rayi kita harus memiliki rencana yang matang terlebih dahulu untuk membuat sherly lengah lalu kau harus menatap matanya agar lisa dapat mengalahkan sherly dan memusnahkan nya" ucap jisoo.
"Bagaimana yunda? Bagaimana caranya?" bingung jennie.
"Eumm.."
Semua yang berada di sana mulai berpikir dengan keras bagaimana cara menarik perhatian sherly.
"Ahh aku punya ide!" ucap rose.
"Apa? Katakan rayi" ujar jennie.
"Bagaimana jika nanti..."
Setelah mendengarkan rencana dari rose mereka semua setuju begitu pula dengan jungkook namun bulan purnama hijau itu akan datang esok hari maka mereka akan merencanakan nya esok hari!.
Skipp..
Karna kerjaan dark willshon sedang tak mempunyai raja untuk memimpin juga kerajaan white willshon sedang dalam kuasa sherly maka mereka semua akan menginap di sini di kamar masing masing terkecuali jennie ia menemani taehyung tidur di ruangan tabib.
Keesokan hari nya mereka bangun dan sarapan di meja makan dan karna luka jungkook sudah mulai membaik sebab bantuan tongkat sihir jennie ia sudah bisa berjalan walau terasa sedikit pedih di area tusukan di perutnya.
"Kalian betah sekali tinggal di sini astaga menyeramkan dan mencekam sekali di sini" ujar rose.
"Ya memang kami lahir dari kegelapan ini lah kehidupan kami sehari hari" jawab jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐑𝐨𝐲𝐚𝐥 [END]
FanficBlackpink X BTS Sebuah kerajaan yang bernama white willshon yang di pimpin oleh seorang raja ia pun menurunkan tahtanya pada anak ke 2 nya yang bernama jennie willshon karna umurnya yang sudah tua sebab semakin lama kerajaan dark willshon semakin me...