Di sisi lain.
Taehyung membawa yerin masuk ke kamar nya lalu menutup pintunya membuat otak mesum yerin seketika keluar dan liar seperti susah di kendalikan.
"Haii yang mulia kau sedang apa? Kenapa kau menarik ku ke dalam sini apa kau ingin bermain dengan ku?" tanya yerin dengan nada sensual.
"Tutup mulut mu dan kau tetap di sini dimana kunci kamar ini?" tanya taehyung.
"Untuk apa?" tanya yerin.
Karna taehyung tau yerin juga memiliki kekuatan karna bagian dari mahkota itu ia pun panik dan jangan sampai yerin curiga karna kekuatan taehyung belum kembali seperti sedia kalah dan akan susah jika bertarung di ruangan sempit seperti ini hingga ia memilki ide untuk menipu yerin.
"Eumm kau ingin bermain dengan ku bukan? Ayo sayang kita bermain" tipu taehyung.
"Wahh benar kah? Ayo ayo" girang yerin hendak membuka pakaian nya.
"Tunggu!!" cegat taehyung.
Yerin seketika diam dan menatap taehyung yang sedang berkeringat dingin karna sungguh taehyung panik saat ini di tambah ia memikirkan rayi nya yang sedang bertaruh nyawa di luar sana.
"Berikan pada ku kunci nya kau tidak mau bukan jika kita bermain dan ada orang yang tiba tiba masuk sayang?" bohong taehyung.
"Emm kau benar juga ini cepat lah sayang aku menunggu mu di ranjang" ujar yerin.
Setelah yerin memberi kuncinya lantas taehyung langsung keluar lalu mengunci pintunya setelah itu memantrainya dengan kekuatan taehyung yang tersisah mantra gaib yang membuat kekuatan mana pun kecuali sherly tak bisa membukanya lantas yerin berteriak sambil mendobrak pintu itu dengan kekuatan nya namun nihil dan tak ada artinya.
"Kurang ajar kau taehyung!! Buka pintu ini sekarang! Kenapa kekuatan ku tak mampu membukanya hah?! Sialan kau brengsek!!" kesal yerin dari dalam.
Brakk
Brakk
BrakkYerin berkali kali mencoba mendobrak pintu itu namun tetap nihil hasil nya karna memang kekuatan raja dwillshon tak dapat di kalah kan kecuali dengan kekuatan mahkota yang saat ini dalam kendali lisa namun saat taehyung hendak pergi dari sana ia bertemu namjoon lantas taehyung menghampiri nya.
"Raka tolong jagakan kamar yerin di sana ini kuncinya jangan kau buka atau dia akan mengacaukan rencana kita" ujar taehyung.
Namjoon pun mengangguk lalu taehyung pergi menyusul yang lain namun lagi lagi ia bertemu eunha yang sedang meneriak neriaki nama jungkook taehyung kembali menarik eunha ke dalam ruangan bersantai kerajaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐑𝐨𝐲𝐚𝐥 [END]
Fiksi PenggemarBlackpink X BTS Sebuah kerajaan yang bernama white willshon yang di pimpin oleh seorang raja ia pun menurunkan tahtanya pada anak ke 2 nya yang bernama jennie willshon karna umurnya yang sudah tua sebab semakin lama kerajaan dark willshon semakin me...