"Yunda yerin? Ada apa?" tanya jennie yang kaget melihat yerin.
Yerin pun berjalan dengan parajurit yang menunduk takut di bekakangnya menghampiri jennie dan menerobos jungkook juga taehyung.
"Maaf yang mulia kami sudah mencoba melarang putri yerin tapi dia memaksa" ucap parajurit.
"Tidak apa kembali lah" titah jennie.
Kedua parajurit tadi langsung kembali pada posisi semula mereka.
"Apa yang kau bilang dengan berdamai?" tanya yerin.
"Maaf yunda aku akan menjelaskan nya nanti malam di aula di depan seluruh rakyat" jawab jennie.
"Ah sudah lah membuang waktu ku saja" ujar yerin.
Yerin langsung keluar dari ruangan singgah sana sementara jennie menyuruh parajurit mengantarkan taehyung ke kamar tamu sedangkan lisa langsung berjalan keluar begitu pula jungkook yang menyusul lisa.
"Ruangan apa ini lis?" tanya jungkook.
"Ini ruangan tempat para putri mengobrol lebih tepat nya ruang para putri tapi sekarang sudah jarang di tempati karna kami tidak terlalu dekat dengan anak ibunda selir paling aku dan rose yang ke sini" ucap lisa.
"Bagaimana jika kau usir dulu parajurit itu keluar aku ingin membicarakan soal samudra melodi" tutur jungkook.
"Baiklah...Hey kalian kalua lah aku butuh privacy" minta lisa.
Seketika seluruh parajurit yang ada di dalam itu keluar dan membiarkan lisa dan jungkook membicarakan hal yang menurut mereka privacy.
"Aku tidak tau letak samudra melodi dimana lis yang aku baca dari perpustakaan kerajaan ku petunjuk nya hanya ada di salah satu buku di perpustakaan kerajaan ini" jelas jungkook.
"Benarkah? Lalu apa yang kau tunggu ayo kita ke perpustakaan yh lumayan jauh dri sini sungguh istana ini terlalu besar untuk ku aku lelah harus berjalan jauh jika membutuhkan sesuatu huh" kesal lisa.
"Jika kau membutuhkan sesuatu kau kan bisa memanggil emban dan pelayan ataupun parajurit kenapa kau mengambil nya sendiri" sela jungkook.
"Jika aku bisa melakukan nya sendiri kenapa aku harus menyuruh orang lain melakukan nya? Sudah lah jangan banyak membuang waktu ayo" ajak lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐑𝐨𝐲𝐚𝐥 [END]
FanficBlackpink X BTS Sebuah kerajaan yang bernama white willshon yang di pimpin oleh seorang raja ia pun menurunkan tahtanya pada anak ke 2 nya yang bernama jennie willshon karna umurnya yang sudah tua sebab semakin lama kerajaan dark willshon semakin me...