Di aula kerajaan kini seluruh rakyat kerajaan dark willshon dan white willshon berkumpul juga tak lupa di tengah kerumunan sengaja jennie yang telah kembali menggunakan mahkota juga ibu selir dan ke 6 anak nya yang telah di cabut kembali kekuatan oleh mahkota yang jennie pakai dan juga banyak lagi kecuali lisa ia sengaja jungkook biarkan istirahat.
Banyak penduduk dan rakyat yang bangga kepada putri dan ratu kerajaan mereka dab bangga pada lisa yang rela mengorbankan dirinya tetapi karna bola kristal itu mengetahui pemilik nya telah berkorban besar bagi dunia maka saat ini bola kristal biru dan jiwa peri kini telah mendarah daging di raga lisa.
Namun tak sedikit juga penduduk dan rakyat yang menjuliti ibu selir dan ke 6 anak nya juga penyihir irene yang kini juga sudah di cabut kekuatan nya mereka tak menyangka bahwa ibu selir dan ke 6 putrinya juga penyihir irene tega berbuat sekeji itu hanya demi kekuasaan bahkan mereka menyebutnya buta harta.
"Baiklah para penduduk sekalian saya sebagai ratu di kerajaan white willshon akan memulai pertanyaan peda ke 8 tersangka yang telah bersangkutan dengan seluruh kekacauan ini" tegas jennie.
"Saya sebagai raja kerajaan dark willshon juga akan bertanya mengenai keputusan dari penduduk kerajaan dark dan white willshon karna kami hanya dapat menegaskan untuk setuju atau tidak itu berada pada tangan semua rakyat dan penduduk tapi mau tak mau keadilan harus di tegakkan!" Ujar taehyung.
"Baiklah untuk ibu selir bagaimana cara mu menarik pedang feronik dari batu nya? Bukan kah pedang feronik hanya dapat di cabut oleh raja atau ratu white willshon dan itu pun kami harus membyktikan bahwa kami layak untuk mencabut pedang feronik itu dan bagaimana bisa kau mencabutnya dengan gampang?" tanya jennie.
"Aku tidak mencabutnya! Melainkan menghancurkan batunya dengan mendorong batu itu hingga jatuh dan hancur lalu aku membawa pedang itu!" kesal ibu selir.
"Baiklah bagaimana penduduk dalam peraturan kerajaan ini untuk hukuman pencuri benda pusaka kerajaan adalah di penjara selama 6 tahun lama nya dan di cambuk sebanyak 30 kali apa ada yang keberatan atas hukuman nya?" tanya taehyung sambil membaca kertas berisi peraturan white willshon.
Semua penduduk malah bersorak "HIDUP WHITE DAN DARK WILLSHON!!" yang artinya mereka sangat amat setuju lalu jennie mulai memanggil parajurit yang sudah kembali normal untuk membawa ibu selir agar segera melaksanakan hukuman nya saat ini juga karna jennie benar benar geram akan kelakuan mereka semua.
Tentu saja ibu selir memberontak dan memohon minta di lepaskan namun apa lah daya rose dan jisoo yang sedang menahan iba mereka karna jennie mau tak mau harus tetap mengikuti peraturan yang telah di tetapkan kerajaan sejak lama selanjutnya jennie menatap irene.
"Penyihir irene! Kau telah menjadi penyihir terpercaya di kerajaan ini sejak dahulu bahkan sejak aku masih kecil tapi apa tujuan mu berhianat pada kerajaan ini apa alasan mu untuk memperjelas semua kekacauan yang telah kau buat dengan menyatukan mahkota dan tubuh ratu sherly yang telah musnah?" tanya jennie dengan geram.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐑𝐨𝐲𝐚𝐥 [END]
FanfictionBlackpink X BTS Sebuah kerajaan yang bernama white willshon yang di pimpin oleh seorang raja ia pun menurunkan tahtanya pada anak ke 2 nya yang bernama jennie willshon karna umurnya yang sudah tua sebab semakin lama kerajaan dark willshon semakin me...