"Apa yang kau lakukan?!" teriak jennie.
"Tidak yunda aku tidak memeluk putri eunha dia lah yang duluan memeluk ku" jawab jungkook sambil menggeleng.
Eunha langsung mengedipkan matanya melihat yuju dan sinB sontak mereka berdua langsung berdiri dan menjadi saksi palsu.
"Tidak yunda jungkook lah yang pertama memeluk eunha saat rayi eunha hendak pergi ia menabraknya lalu memeluknya aku dan yunda sinB melihatnya sendiri tadi" bohong yuju.
"Ya benar yunda pangeran jungkook lah yang memeluk ku pertama kali" tipu eunha.
"Apa kalian bilang?! Jelas jelas eunha yang tiba tiba memeluk ku tadi kenapa kalian menuduh ku?!" amuk jungkook.
"Diam?! Jungkook kau tau kan bahwa rayi ku mencintai mu bukan?! Apa apaan kau memeluk wanita di depan nya sendiri?!" marah jennie.
"Ratu kau tak berhak membentak adik ku! Aku percaya padanya aku lebih mengenal jungkook dari pada kalian semua aku tau jika dia mencintai org lain ia tak akan bertingkah sebodoh itu apa lagi di depan orang yang ia cintai?!" saut taehyung.
"Kenapa kau membentak ku?! Adik mu yang salah kenapa kau bela hah?! Adik ku salah juga aku memarahinya bagaimana bisa kau membela adik mu yang bersalah?! Terserah kalian?!" bentak jennie langsung pergi menyusul lisa.
Sedangkan mereka ber 6 yang sedang berada di sana hanya tersenyum smirk sangat puas kamudian yang jisoo dan rose juga menyusul lisa sedangkan haseok,yoongi dan namjoon pergi mengemasi barang mereka untuk kembali ke kerajaan sore ini meninggalkan jimin,seokjin,taehyung,dan jungkook.
Umji yang melihat itu mencari kesempatan menarik tangan jimin dan pergi dari sana sedangkan sowon yang melihat umji bertindak ia pun tak tinggal diam dan ikut menarik seokjin pergi juga dari sana meninggalkan eunha,yerin,jungkook dan taehyung yang frustasi di sana.
Umji kemudian menarik jimin ikut duduk di ruang bersantai lain nya membuat jimin kebingungan apa yang sedang umji lakukan.
"Hey kenapa kau menarik ku umji?" tanya jimin.
"Tidak aku hanya bosan saja oh ya apa kau mau menjadi teman ku?"tipu umji.
"Tentu saja baiklah sekarang kita adalah teman oh ya aku ingin menyusul rose dulu" ujar jimin hendak berdiri.
Namun umji menahan tangan jimin hingga ia kembali terduduk.
"Di sini saja jim" pinta umji.
"Apa maksud mu? Apa yang akan kita lakukan?" tanya jimin.
Umji hanya smirk dan mulai mendekatkan wajah nya dengan jimin lalu mulai melumat bibir jimin membuat jimin membulatkan matanya terkejut? Tentu saja jimin sangat terkejut dengan perlakuan umji tetapi dia juga pria normal yang akan hanyut dalam permainan panas yang bergairah ini hingga tanpa sadar ia membalas lumatan umji.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐑𝐨𝐲𝐚𝐥 [END]
FanfictionBlackpink X BTS Sebuah kerajaan yang bernama white willshon yang di pimpin oleh seorang raja ia pun menurunkan tahtanya pada anak ke 2 nya yang bernama jennie willshon karna umurnya yang sudah tua sebab semakin lama kerajaan dark willshon semakin me...