18. caroline

271 28 0
                                    

"Tapi rayi bagaimana cara nya jennie menjelaskan ini pada taehyung?" tanya haseok.

"Aku tau taehyung dia pasti tidak bodoh katakan saja padanya bahwa paman arnold sakit dia pasti tau alasan di balik itu" ujar yoongi.

"Benar raka tapi bagaimana jika taehyung tidak mencintai jennie? Percuma mereka menikah dan jennie hamil tanpa ada rasa cinta di antara salh satu pihak semua akan percuma saja" ucap namjoon.

"Kau benar raka bagaimana jika aku yang sudah mencintai taehyung tetapi jika dia tidak? Lalu bagaimana jika dia tidak mau untuk mencoba mencintaiku dan menikah dengan ku? Ayah akan selamanya tertidur bagaimana ini?" panik jennie.

"Tapi yunda hal yang pertama kau harus katakan itu pada taehyung bilang pada nya bahwa kalian berdua mencoba lah untuk mencintai satu sama lain lalu kau harus mencabut titah mu bahwa bagian kerajaan white boleh menikah dengan bagian kerajaan dark" ungkap lisa.

"Apa?! Seroang ratu pantang mencabut titah nya rayi asal kau tau saja" ucap jennie.

"Aku mohon yunda demi ayahanda aku mohon pada mu" ujar lisa.

"Lisa benar sayang kau harus mencabut titah mu apa kau mau ayahanda mu menderita hanya karna kutukan itu?" tanya ratu gabriella.

"Huh baiklah aku akan membicarakan ini pada taehyung lalu aku akan mencabut titahku di depan seluruh rakyat ku tapi aku dan taehyung membutuhkan waktu untuk mencari cinta itu" ungkap jennie.

"Waktu tidak masalah cepat atau lamban kalian pasti akan merasakan saling mencintai ini semua hanya soal waktu" ucap yoongi.

"Kebetulan besok adalah hari penobatan pangeran yoongi dia akan menjadi raja di kerajaan carolin kalian boleh memanggil raja taehyung dan pangeran jungkook untuk menginap di sini hari ini di tambah lagi sebentar lagi akan ada jisoo,rose,seokjin dan jimin maka kerajaan ini akan ramah menginaplah 3 hari di sini" tawar raja heroin.

"Baik paman aku akan mengirim pesan ke kerajaan taehyung" ujar jennie.

Tiba tiba rose dan jisoo berlari dari pintu dan langsung menghampiri ayah mereka di ikuti jimin dan seokjin dari belakang begitu geram jennie melihat rose yang matanya mulai memerah jennie pun langsung mengelap wajah rose kasar dan berkata...

"Rayi?! Siapa yang mengajari mu untuk menangis?" geram jennie.

Rose pun mengelap matanya dan menatap jennie.

"Maaf yunda aku tidak bisa menahan tangis melihat ayahanda seperti ini" ujar rose menunduk.

"Apa kau pikir hanya kau saja yang bersedih? Aku juga tetapi aku tidak menangis walau kita perempuan kita tidak boleh lemah sudah berapa kali aku katakan pada kalian" kesal jennie.

Jisoo pun merangkul rose yang sedari tadi hanya menunduk.

"Sudah rayi jangan memarahi nya dan kau rayi jangan menangis sudah lah sudah berhenti apa kalian tidak kasihan pada ayahanda?" tanya jisoo lembut.

"Tapi yunda aku tidak mau keluarga kita menjadi keluarga yang lemah dan cengeng aku tau kita wanita tapi bukan berarti kita harus jatuh terus" kesal jennie.

"Aku tau sudah lah" ucap jisoo.

Setelah itu lisa pun berlari ke kamar dimana biasanya ia tidur dengan jennie jika berada di kerajaan ini ia pun mulai menulis pesan kepada taehyung dan jungkook karna ini titah jennie setelah ia menulis surat itu ia menyuruh salah satu parajurit kerajaan nya untuk mengirimi ini ke kerajaan dark willshon dan harus sampai tepat di tangan raja lalu ia kembali ke kamarnya.

Tak selang beberapa lama semua orang yang berada di kamar raja arnold kembali ke kamarnya masing masing yaitu jennie kembali ke kamar bersama lisa sedangkan jisoo dengan rose lalu seokjin dengan jimin dan sedari tadi jennie hanya mondar mandir di depan kasur.

𝐓𝐡𝐞 𝐑𝐨𝐲𝐚𝐥 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang