Keesokan harinya seluruh keluarga kerajaan bangun dan bersiap ya memang acaranya malam mereka berganti gaun biasa dan baju biasa yang mereka pakai lalu pergi ke meja makan untuk sarapan lagi dan lagi lisa berusaha berbicara pada jungkook namun lagi dan lagi pula jungkook tak menggubris lisa.
Sungguh berat bagi jungkook sebenarnya bahkan ia sangat sakit hati kemarin malam saat ia bilang ia membenci lisa sungguh sulit rasanya namun jika jungkook tak berbicara seperti itu lisa akan selalu mengikutinya kemana pun sedangkan benteng pertahanan jungkook akan hancur seketika jika melihat lisa menangis.
Setelah selsai makan mereka semua kembali menyibukkan diri dengan memilih gaun dan toxedo yang telah mereka pilih untuk menetapkan apa kah pakaian yang mereka pilih cocok bila mereka pakai?....dan tentu saja yang paling sibuk adalah taehyung dan jennie karna mereka lah pameran utamanya.
Mereka semua berpisah di ruangan tersebut dengan menghampiri tempat di mana mereka menyimpan pakaian yang telah mereka pilih masing masing kemarin dan di sini jennie sedang di bantu oleh penata busana utama kerajaan yaitu Dahyun lalu di bantu oleh pelayan khususnya soodam dan heejin Juga pelayan khusu taehyung yaitu Sana dan mina.
"Pinggang nya bagus bila kita kecil kan lebih sedikit pada pinggang yang mulia ratu yang ramping bagaimana?" tanya dahyun.
"Kau benar oh ya apa gaun nya akan bagus jika memakai bunga gold? Lalu dengan ikatan dan sanggulan pada rambut juga perhiasan gold?" tanya jennie.
"Tentu saja yang mulia itu akan terlihat mewah dan dengan sarung tangan siku berwarna gold juga bunga berwarna gold dan merah lalu sepatu yang mulia adalah high heels dengan lapisan emas pada setiap sudutnya bagaimana?" tanya dahyun.
"Astaga ini akan menjadi pernikahan termewah di seluruh kerajaan di negri ini ah ya dahyun apa kau bisa merancang toxedo ku agar di tambah kan sedikit diamond dan gliter gold?" tanya taehyung.
"Tentu yang mulia mungkin celana nya terlalu kebesaran maka aku akan mengecilkan nya sedikit agar tak terlihat besar lalu di dalam toxedo yang mulia akan menggunakan kemeja silver dan dengan tempelan bunga mawar merah di saku dada yang mulia itu akan mewah sekali" usul dahyun.
Di sisi lain jungkook hanya bersandar sambil duduk di kursi dan menatap jennie dan taehyung lalu jisoo dan seokjin juga rose dan jimin yang sedang sibuk dengan pelayan mereka masing masing juga baju mereka yang sedari tadi lisa selalu mengajak jungkook mengobrol namun hasil nya nihil jungkook sama sekali tak menggubris maupun menatap nya.
"Jung apa kau suka gaun ku? Lihat lah berwarna biru sama seperti mu" ungkap lisa.
"Hm" singkat jungkook.
"Lihat itu..." ucap lisa sambil menunjuk dinding.
Seketika jungkook menoleh dengan wajah datar dan dingin nya pada arah yang lisa tunjuk ya disana lagi lagi terdapat lukisan lisa yang menggunakan gaun biru berbunga bunga pada malam hari apa lisa yang melukisnya? Tidak jennie yang melukisnya pada saat lisa sedang menatap langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐑𝐨𝐲𝐚𝐥 [END]
FanficBlackpink X BTS Sebuah kerajaan yang bernama white willshon yang di pimpin oleh seorang raja ia pun menurunkan tahtanya pada anak ke 2 nya yang bernama jennie willshon karna umurnya yang sudah tua sebab semakin lama kerajaan dark willshon semakin me...