Keesokan hari nya lisa langsung beranjak ke kamar mandi lalu setelah mandi dia memakai dalaman dan di bantu jinny memakai gaun setelah itu lisa mengambil buku itu dan berlari ke kamar rose saat ia masuk rose masih tertidur dengan ide gilanya lisa meletakkan buku itu di dalam laci kamar rose lalu ia berjalan keluar.
Setelah selsai lisa langsung masuk ke kamar jennie dan duduk untuk menghabiskan waktunya seperti biasa melukis dan menggambar sedangkan jennie langsung terbangun saat lisa melangkah kan kaki nya masuk ke dalam kamar jennie.
"Rayi jika masuk mengetuk lah dulu aku terkejut tiba tiba kau di sini" ujar jennie yang masih berbaring.
Tiba tiba lisa langsung melompat naik ke kasur jennie dan memeluknya.
Grepp..
"Rayi sepatu mu gaun mu nanti hancur karna berbaring" ucap jennie.
"Biarkan saja bangun lah yunda ini sudah siang" usul lisa.
"Siang dari mana ini baru jam 9 rayi" ucap jennie melirik jam pasir.
"Bangun lah atau aku akan tetap seperti ini mandi lah yunda aku akan memanggil heejin dan soodam" ujar lisa.
"Baiklah"
Jennie langsung berdiri dan meregangkan ototnya lalu pergi ke kamar mandi dan tentu saja air dan wewangian sudah di siapkan para emban lisa pun keluar dan menyuruh parajurit di depan pintu.
"Panggailkan soodam dan heejin suruh mereka menyiapkan pakaian yang mulia ratu dari dalam waredrobe istana lalu bawa ke sini sekarang" perintah lisa.
"Baik tuan putri saya permisi" ujar parajurit.
Lisa langsung kembali masuk ke kamar jennie dan melanjutkan aktifitasnya menggambar dan melukis dan tak lama kemuadian heejin juga soodam datang dengan membawa gaun dan sepatu tak lama jennie keluar memakai dalaman dan langsung di bantu heejin memakainya setelah itu ia duduk dan dirias oleh soodam.
Saat selsai heejin dan soodam pun keluar dan meninggalkan jennie dan lisa yang sibuk menggambar dan melukis tak lama kemudian soodam kembali datang membawa nampan lalu meletakkan nya setelah itu ia kembali keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐑𝐨𝐲𝐚𝐥 [END]
ФанфикBlackpink X BTS Sebuah kerajaan yang bernama white willshon yang di pimpin oleh seorang raja ia pun menurunkan tahtanya pada anak ke 2 nya yang bernama jennie willshon karna umurnya yang sudah tua sebab semakin lama kerajaan dark willshon semakin me...