Sedari tadi yang jennie lakukan hanya lah memberontak dan terus meengamuk juga memaki ia benar benar geram dan kesal karna ke 6 saudara tirinya ia tak menyangka bahwa mereka lah musuh di balik selimut di kerajaan ini bahkan mereka bilang bahwa urusan ayahanda benar benar tidak penting hingga taehyung mengunci pintu kamar jennie agar ia tak daoat melakukan hal di luar kendali nya.
"Apa yang kau lakukan taehyung?! Buka pintunya biar aku habisi mereka ber 6 dengan pedang feronik cepat!!" amuk jennie.
"Hentikan kegilaan mu ini jen aku tau kau sedang emosi maka redah kan dulu emosimu baru aku akan membuka pintu ini" usul taehyung.
"Diam!! Kau tau apa hah?!" geram jennie.
Karna taehyung bingung harus mengatakan apa akhirnya ia tiba tiba mencium bibir cherry jennie sekilas membuat jennie diam tak berkutik dan membeku.
"Sudah kan? Jadi diam lah dan redahkan emosi mu sebelum kau akan melakukan hal yang membuat mu menyesal di kemudian hari" ujar taehyung.
Jennie memegang bibirnya yang di kecup singkat oleh taehyung dengan tatapan kosong lalu tiba tiba ia beralih menatap taehyung lalu berkata....
"Jangan mencium ku kau lancang sekali hah?" kaget jennie.
"Sudah lah jen aku tau kau mencintai ku kan dan aku juga mencintai mu maka apa salah nya aku sudah memikirkan bahwa kita akan menikah besok lusa saja sekalian di hari ulang tahun lisa bagaimana?" tanya taehyung.
Deg...
Jennie benar benar membeku sekaligus senang dan girang mendengar pernyataan taehyung bahwa mereka akan menikah besok lusa tapi di sisi lain ini benar benar mendadak dan mereka harus menyiapkan nya hanya dalam 2 hari? Oh astaga apa ini tapi mereka akan tetap melaksanakan nya lagi pula mereka di bantu banyak pelayan.
Tak hanya dari kerajaan white willshon tetapi juga dari kerajaan dark willshon dan juga dari kerajaan carolin juga george pelayan dan parajurit mereka pasti akan membantu persiapan ini yang tentunya ini semua semata mata untuk menyelamatkan raja arnold dan juga atas dasar cinta.
"Be..benarkah?" kaget jennie.
"Tentu saja kau ingin cepat menyelamatkan ayahanda mu kan? Kita sudah saling mencintai jadi kita hanya menunggu sampai kau mengandung" ungkap taehyung.
"Hemm kau benar berarti makan malam nanti kita akan merencanakan ini dengan yang lain pasti mereka akan terkejut huhh kapan rayi ku akan sadar" sendu jennie.
"Kita akan membicarakan ini aku tau lisa hanya beristirahat saja dia akan bangun dalam waktu dekat tenang lah sayang" ujar taehyung memeluk jennie.
Di sisi lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐑𝐨𝐲𝐚𝐥 [END]
FanficBlackpink X BTS Sebuah kerajaan yang bernama white willshon yang di pimpin oleh seorang raja ia pun menurunkan tahtanya pada anak ke 2 nya yang bernama jennie willshon karna umurnya yang sudah tua sebab semakin lama kerajaan dark willshon semakin me...