Ternyata benar apa yang di katakan buku iru dan di katakan rasel bahwa rumput laut ini sangat amat ajaib mereka berdua sekarang bisa bernafas dan berbicara di dalam air jungkook dan lisa terus berenang hingga hampir 30 menit mereka masuk mereka sampai pada pertengahan laut dan bertemu rahel.
"Selamat datang kalian yang sudah berhasil mengalahkan rasel" ucap rahel.
"Cepat katakan apa yang kau inginkan" ucap jungkook.
"apa kalian tidak tau tahap menuju inti laut samudra melodi?" tanya rahel.
"Ya kami tau mulai lah" ujar lisa.
"Apa kalian yakin? Jika salah satu jawaban kalian salah maka kalian akan mati di tangan ku saat ini juga" ucap rahel.
Lisa dan jungkook pun mengangguk.
"Pertanyaan pertama yaitu pertanyaan yang paling mudah...Ada berapakah anak dari raja geral george?" tanya rahel.
Karna kerajaan geroge adalah sepupu jauh jungkook ia pun mengetahui sedikit tentang sejarah kerajaan itu.
"4 dua dari ratu pertama yaitu raja seokjin dan pangeran jimin sedangkan 2 lagi dari anak selir yaitu Mark dan lucas" jawab jungkook.
"Hmm baiklah pertanyaan kedua Apa nama benda pusaka kerajaan white dan dark willshon sebelum bermusuhan 30 tahun yang lalu?" tanya rahel.
"Pedang Feronik!" jawab lisa dengan cepat.
"Baiklah pertanyaan terakhir ada berapa suku kata dalam buku samudra melodi?" tanya rahel.
Sontak lisa dan jungkook menatap satu sama lain terkejut dengan pertanyaan di luar nalar mereka itu sementara rahel terus menunggu jawaban dari mereka ber 2.
"Aku kasih kalian 3 kesempatan menjawab" ujar rahel.
"Ah aku tau jawaban nya 1.230 suku kata" jawab jungkook asal.
"Salah kalian punya 2 kesempatan lagi" ucap rahel.
Tuk
"Awhh sakit lis" ringis jungkook saat lisa memukyul kepalanya.
Setelah 2 menit jungkook kembali asal bicara.
"jawaban nya 670 suku kata benar bukan?" tanya jungkook.
"Salah kalian memiliki 1 kesempatan lagi" ujar rahel mulai mengeluarkan kekuatan nya pada telapak tangan nya.
"Jungkook! Diamlah kau jangan mengada ngada lihat sekarang kita hanya punya satu kesempatan lagi huh!" kesal lisa.
"Duyung jika kau ingin membunuh kami bunuh aku saja bebaskan lisa aku mohon tidak apa aku saja yang kau bunuh biarkan lisa pergi dari sini" bela jungkook.
"Apa maksud mu? Jangan berbicara seperti itu aku yakin kita tidak akan ada yang mati" ucap lisa.
"Cepatlah jawab aku menunggu" ujar duyung rahel.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐑𝐨𝐲𝐚𝐥 [END]
FanficBlackpink X BTS Sebuah kerajaan yang bernama white willshon yang di pimpin oleh seorang raja ia pun menurunkan tahtanya pada anak ke 2 nya yang bernama jennie willshon karna umurnya yang sudah tua sebab semakin lama kerajaan dark willshon semakin me...