31. kekecewaan ryujin

247 24 0
                                    

"Hentikan!" pekik ???.

Sontak semua yang berada di sana menoleh terutama chanyeol dan jennie lalu kedua orang tersebut turun dari kuda mereka lalu menghampiri jennie.

"Rayi? Jimin? Apa yang kalian lakukan di sini?" kaget jennie.

"Rose?! Sayang?! Aku di sini! Di kepung parajurit mu yang tidak berguna kemari lah apa kau tidak merindukan ku?" pekik chanyeol.

"Berhenti memanggilnya sayang chanyeol! Kau yang membuang nya lalu saat sampah itu sudah kembali di daur ulang dan cantik juga indah dari yang sebelum nya ingin kau pungut kembali?! Aku tidak akan membiarkan kau mengambil kekasih ku sialan!" marah jimin.

"Kekasih?! Hahahaha! Dasar konyol kau jimin! Mana mungkin rose mau dengan seorang lelaki yang bertahta pangeran?! Kau bukan apa apa bagi ku! Aku adalah raja! Hahaha" sombong chanyeol.

"Tutup mulut mu chanyeol! Aku tidak perduli mau kau raja atau dewa sekali pun aku tidak akan mau kembali padamu! Aku mencintai jimin dan kami sekarang adalah kekasih! Cepat katakan apa yang kau ingin kan lalu pergi dari sini!" geram rose.

"Aku ingin bertukar! Aku akan mengembalikan taehyung dengan selamat tapi kau harus mau menikah dan jadi ratu di kerajaan ku bagaimana?" gila chanyeol.

Benar benar jimin merasa sangat panas dan ingin meledak juga wajah nya memerah menahan amarah tangan nya mengepal dan rahang jimin mengeras.

"Diam kau bajingan! Sampai aku mati aku tak akan membiarkan rose di nikahi oleh mu! Rose hanya milik ku!" amuk jimin.

"Berhenti berbicara omong kosong chan! Kau yang meninggalkan ku lalu kau yang ingin kembali lagi pada ku hah?! Dimana otak mu!" geram rose.

"Baiklah kalau begitu aku akan membunuh taehyung dengan hanya satu teriakan saja" ancam chanyeol.

"Tidak! Tidak chanyeol aku mohon jangan! Rayi cari lah cara lain agar taehyung tidak mati di bunuhnya dan kau tak perlu menikah dengan nya" panik jennie.

Entah mengapa jennie yang sebelum nya seorang wanita yang tangguh,pemberani,tegas dan tak takut apa pun bisa selemah ini ketika di ancam taehyung akan di bunuh ini lah sebenarnya yang di takuti soal cinta jennie takut ia akan menemukan kelemahan nya yaitu cinta.

Kadang cinta lah yang membuat seseorang kuat bahkan lebih kuat dari apa pun tetapi terkadang cinta lah yang membuat kita lemah dan menjadi suatu kelemahan yang berada di titik paling bawah terlemah seseorang.

"Tidak yunda aku tak akan membiarkan rose menikah dgn chanyeol aku tidak mau!" kesal jimin.

"Aku juga tidak rayi tapi kita harus mencari cara lain aku tidak mau taehyung mati ayo lah bantu aku mencari cara!" cemas jennie.

'Saat nya aku yang berkorban untuk yunda jennie...selama ini dia selalu mempertaruhkan segalanya demu keluarga nya kini aku harus berkorban maafkan aku jimin percaya lah aku mencintai mu aku melakukan ini karna aku tak ingin yunda yang selalu menjadi korban' batin rose sendu.

"Hey cepatlah! Apa yang kalian pikirkan hah? Sudah kembalikan saja rose dan menikah dengan ku lalu akan aku kembalikan taehyung" ungkap chanyeol.

Rose mengehela nafas nya panjang panjang.

"Huh...Baiklah! Kembalikan dulu sekarang raja taehyung kemari baru aku akan ikut bersama mu!" pekik rose.

Sontak jimin dan jennie membelalak mata tak percaya akan jawaban rose lalu jimin menoleh dan menatap mata rose dalam dalam.

"Apa yang kau lakukan rose? Kau kekasih ku dan kau juga aku saling mencintai bagaimana bisa kau akan menikah dengan nya?" kaget jimin tak terima.

"Jimin benar rayi pasti akan ada cara lain agar kita bisa menyelamatkan taehyung tanpa harus mengorbankan mu ayolah rayi jangan gegabah" gerutu jennie.

𝐓𝐡𝐞 𝐑𝐨𝐲𝐚𝐥 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang