Namun tiba tiba...
Brukk...
Sontak taehyung dan jennie yang sedang bertatap tatapan menoleh pada sumber suara dan terlihat jungkook yang sedang berlutut dan lisa yang tak sadarkan diri terbaring di paha jungkook sontak jennie dan taehyung langsung mengahampiri mereka.
"Rayi?! Rayi rayi kau kenapa?!" ujar jennie sambil menepuk nepuk pipi adik nya.
"Lisa bangun lah kau kenapa tolong jangan membuat ku takut begini ayo lah bangun" ucap jungkook mengguncang guncang tubuh lisa.
Namun tiba tiba salah satu parajurit taehyung yang datang menggunakan kuda dan mengatakan pada taehyung kini putri dan suami putri kerajaan tarliv sudah mengepung istana sontak taehyung langsung menarik jungkook namun jungkook menahan nya dan menggeleng.
"Ayo rayi kerajaan sudah di kepung putri ryunjin dan raja chanyeol!" pekik taehyung.
"Aku tidak mungkin meninggalkan lisa seperti ini dia kekasih ku aku tidak mau ikut!" tolak jungkook.
"Tapi jika kita tidak ke sana mahkota dark willshon peninggalan ayahanda akan di rebut mereka apa kau mau lisa tau kau tidak bisa menolong ayah nya?!" kesal jungkook.
Jungkook tersentak karna benar jika tak ada mahkota itu maka raja arnold tak akan bisa di sembuhkan dan pasti membuat lisa semakin sedih ia pun melepas lisa dan berkata...
"Ratu tolong jaga lisa dan bilang padanya apa pun yang terjadi jangan menyusul kami aku mohon rawat ia jika sesuatu terjadi pada ku dan kau juga ratu intinya kalian tidak boleh menyusul aku dan raka pamit" ujar jungkook.
Jennie langsung meneriaki parajurit yang hanya berdiam diri untuk mengangkat lisa masuk sedangkan jungkook dan taehyung sudah mulai jauh dari pandangan sungguh jennie benar benar berfirasat sangat buruk akan yang terjadi namun ia tetap mencoba untuk berfikir positif.
"Aku harap yang kalian berdua katakan itu tidak benar dan kalian akan kembali lagi ke sini tanpa kurang suatu apa pun tuhan jaga mereka taehyung benar aku sudah mulai mencintai nya jadi aku mohon jangan pisahkan aku dengan nya saat aku sudah terjerumus kedalam cinta nya tuhan" gumam jennie sembari menatap taehyung dan jungkook.
Lantas jennie langsung berlari masuk dan menghampiri ruang singgahsana dan memanggil yang lain untuk pergi ke ruangan tabib dan betapa terkejut nya mereka saat mendengar kabar bahwa rayi mereka yang paling kecil tiba tiba tak sadarkan diri.
"Rayi tidak apa apa kan tabib?" tanya jisoo.
"Putri lisa tidak apa apa mungkin fisiknya tapi tidak dengan roh nya aku melihat roh nya sedang berada dalam kendali seseorang yang dulunya pernah ada" cemas tabib.
"Apa maksud mu? Apa ada roh lain di dalam tubuh rayi lisa?" tanya jennie.
"Ya yang mulia dan itu bukan roh sembarangan dia roh yang sangat amat kuat dan jahat" jawab tabib.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐑𝐨𝐲𝐚𝐥 [END]
FanficBlackpink X BTS Sebuah kerajaan yang bernama white willshon yang di pimpin oleh seorang raja ia pun menurunkan tahtanya pada anak ke 2 nya yang bernama jennie willshon karna umurnya yang sudah tua sebab semakin lama kerajaan dark willshon semakin me...