'Dia jauh sekali dengan rayi lisa yang lembut,murah senyum,baik hati, dan ramah ck kapan dia akan meninggalkan tongkat nya sendirian huhh' batin jisoo.
Tiba tiba seorang parajurit datang dan memberi tahu pada sherly bahwa jennie,rose,jungkook,seokjin dan jimin sedag menunggu nya di depan dan membantai banyak parajurit hingga sherly benar benar mengamuk dan menghilang seketika menyusul ke depan kerajaan.
Karna sherly menghilang begitu saja dan meninggalkan tongkat sihirnya tepat di kursi tahta dengan cepat jisoo mengambil nya lalu berlari menyusul ya memang ruangan nya sangat jauh dari gerbang istana karna memang kerajaan ini benar benar besar.
Author: kita liat yang lain.
Jennie dan yang lain juga rose yang membawa pedang feronik pun menunggu sherly di depan karna sekarang tepat pukul 9:57 dan 3 menit lagi adalah puncak bulan purnama hijau tak lama kemudian sherly datang dgn wajah marah nya.
"Apa yang kalian lakukan?! Kalian telah menghabisi banyak parajurit ku?! Pedang itu?! Kembalikan pada ku bodoh! Dan tongkat sihir kalian berikan pada ku sekarang juga!" amuk sherly.
Dengan cepat rose memunculkan tongkat sihirnya lalu menghilangkan pedang dan tongkat sihir irene yang telah bersatu itu lalu ia kembali menghilangkan tongkat sihirnya dan sherly yang melihat itu benar benar ingin mengamuk rasanya hingga baru saja ia mengeluarkan kekuatan nya untuk menyerang jennie dan rose tetapi semuanya hancur karna teriakan seseorang hingga mereka semua menoleh pada sumber suara.
"BERHENTI!!!" Teriak seseorang.
Sontak mereka semua menoleh dan semua juga di buat terkejut karna....
"Tae...TAEHYUNG?!" Kaget jennie.
"Wahh lihat lah sang pahlawan kemalaman datang kemari" remeh sherly.
Seketika rose langsung berbisik pada jennie.
"Yunda lihat lah awan menutupi sinar bulan nya lalu bagaimana cara kita memantulkan cahayanya?" bisik rose.
"Jungkook kau bersembunyi lh di balik pohon sana keluar jika sudah waktunya cepat!" titah jennie.
Seketika taehyung langsung berlari ke arah jennie dan memeluk nya begitu pula jennie ia membalas pelukan taehyung.
"Ck! Drama macam apa ini baiklah aku beri kalian mengucapkan salam perpisahan 2 menit" malas sherly.
Taehyung kemudian melepas pelukan nya lalu menatap manik jennie.
"Bukan kah waktu ku bangun adalah 1 bulan?" tanya jennie.
"Kau tau saat kau mengecup bibir ku aku bangun tetapi raka yoongi menahan ku agar tak menemui mu tetapi aku tak tahan dan akhirnya aku menyusul" ujar taehyung.
"Tutup mulut kalian! Berikan pedang itu dan tongkat kalian sekarang?!" bentak sherly.
Sherly melihat bulan purnama hijau di atas langit yang tertutup oleh awan pun sangat girang dan karna rose juga jennie tak mau memberikan pedang feronik dan tongkat mereka sherly menjadi marah dan mengamuk alhasil ia menggunakan kekuatan nya.
Berawal dari memerah nya mata nya lalu perlahan sherly berubah menjadi naga ungu dengan mata merah hingga nafas yang teramat panas dan tentu saja ia dapat mengeluarkan api dari mulutnya jimin langsung menarik rose untuk pergi dan bersembunyi di salah satu tiang sedangkan taehyung menarik jennie bersembunyi di balik pohon yang berdekatan dengan persembunyian jungkook.
Sedangkan seokjin hendak berlari ke tiang besar untuk bersembunyi namun ia melihat jisoo yang sedang melangkah mundur dengan tongkat yang ia sembunyikan di tangan nya tepat di belakang punggunya sambil menatap sherly yang maju perlahan mendekati jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐑𝐨𝐲𝐚𝐥 [END]
FanfictionBlackpink X BTS Sebuah kerajaan yang bernama white willshon yang di pimpin oleh seorang raja ia pun menurunkan tahtanya pada anak ke 2 nya yang bernama jennie willshon karna umurnya yang sudah tua sebab semakin lama kerajaan dark willshon semakin me...