14

2.4K 335 79
                                    

Maafkan bila ada typo dalam penulisan.

Gak yakin aku sama chap ini, tpi ya udahlah.



Hari ini Seojun sudah diperbolehkan pulang karena keadaannya telah membaik sepenuhnya. Selama seminggu Seojun dirawat dirumah sakit, orang tuanya sama sekali menjenguknya atau menghubunginya untuk menanyakan bagaimana keadaannya saat ini. Hal itu membuat luka baru kembali tertoreh didalam hati kecil Seojun. Secara tidak langsung, orang tuanya tidak lagi memperdulikannya dan menganggapnya ada didunia ini.

Suho mendorong pelan kursi roda Seojun dikoridor rumah sakit. Tidak ada percakapan diantara keduanya. Hubungan keduanya memang sudah membaik sejak seminggu yang lalu, dimana Suho selalu menemani Seojun tanpa ingin beranjak sedikitpun dan terus mengucapkan kata maaf berulang kali. Tatapan penuh kelembutan itu mampu meluluhkan hati Seojun. Tidak ada salahnya untuk memberi kesempatan kedua untuk Suho memperbaiki kesalahannya.

Tentang Jukyung, Suho sudah memikirkan hubungannya dengan yeoja itu dan memutuskan untuk mengakhiri hubungannya secepat mungkin. Rasa cintanya terhadap Jukyung telah sepenuhnya hilang semenjak Seojun hadir dalam hidupnya dan mengajarkannya tentang cinta yang sesungguhnya. Cinta bukan tentang harta dan uang, tapi tentang ketulusan.

"Seyeon tunggu aku!!! Oy!!!" Jihyun mengejar Seyeon yang berjalan didepannya.

Seyeon mendecak kesal mendengar teriakan Jihyun. "Kenapa?!" Sahutnya kesal.

Jihyun mengumpat dalam hati. Menurutnya Seyeon itu pintar nyerempet bego memang. Maksud Jihyun tuh Seyeon disuruh berhenti dan tungguin dia biar gak ganggu Suho sama Seojun, tapi ini malahan jalan cepet-cepet ninggalin dia sendirian. Jihyun ngerasa jomblo banget tau gak, apalagi orang-orang pada ngeliat ke arah dia semua dengan tatapan tajam. Gimana gak ditatap tajam coba? Orang Jihyun teriak nyaring banget astaga. Heol! Ini dirumah sakit.

Tiba-tiba bahasa bakunya ilang wkwkwk^^ author receh bat astaga. Akhirnya jadi ngakak sendiri aku😂😂😂

Seyeon menghentikan langkahnya lalu menatap Jihyun yang masih berjalan menghampirinya. Jarak keduanya benar-benar jauh saat ini. Seyeon berada diambang pintu keluar rumah sakit, sementara Jihyun masih berjalan dikoridor.

"Kenapa kau meninggalkan aku?! Kesannya seperti aku jomblo sendirian tau!!!" Ucap Jihyun dengan kesal.

"Memang kau jomblo bukan? Lalu kenapa kau marah? Terima saja nasibmu yang jomblo itu." Ucap Seyeon santai tanpa memperdulikan tatapan marah Jihyun padanya.

Mari tinggalkan pasangan uwu ini dulu hehehe.

•••

Hari ini sekolah gempar karena beberapa foto yang terpanjang di Mading sekolah dan sebuah video yang telah tersebar didalam lingkungan sekolah. Semua murid membicarakan tentang foto dan video itu. Bahkan beberapa guru ada yang tidak menyangka dengan perbuatan salah satu siswanya. Foto itu adalah foto Seojun dengan seorang pria tanpa sehelai benang pun diatas ranjang. Sementara video itu adalah video Seojun tengah melakukan hubungan intim dengan seorang pria.

Semua orang kini membicarakan hal itu bahkan menganggap Seojun sebagai seorang jalang murahan. Sekarang bukan sebagian orang yang membenci Seojun, tapi semua orang membencinya. Tanpa mereka semua ketahui, seseorang tersenyum senang melihat akibat dari perbuatannya. Tujuan utamanya memang agar Seojun dibenci semua orang dan dianggap hina.

Kini keadaan semakin menjadi kacau karena ulahnya. Seojun semakin dibenci seisi sekolah, terutama para guru. Mereka tidak menyangka jika anak sebaik Seojun bisa melakukan hal kotor seperti itu.

One Night Stand || Suho x Seojun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang