Ayee-ayee 5 [Aqila dan Cowok Kembar]

15.7K 1.1K 95
                                    

HALOO AKU KEMBALII
^.^

MASIH ADA KAH YANG NUNGGUIN CERITA INI?

KALAU ADA BOLEH MINTA EMOT SALJU-NYA? ❄

TERIMA KASIH
^.^

HAPPY READING
^.^

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN ^.^

❄ ❄ ❄

******

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

******

"Nama?
Aqila Auristella"

"Panggilan?
Qila"

"Ttl?
Pluto, 31 Februari 20XX

"Umur?
16 tahun"

"Hobi?

Palak anak orang? Hmm nggak deng. Save video cogant di TokTok, tawuran, lihat semut kawin, dan kerjaan unfaedah lainnya.

"Skill?
Gamehameha, Balap motor, itung beras, dan Olahraga.

"Quotes?
Tetaplah hidup meski wajah kek kentank!"

"Motto?
Jangan lupa minum susu Molto Ultra milky rasa pisang!"


Gadis manis tapi sinting itu tersenyum menatap tulisan cakar ayam di atas kertas, lalu mengangkatnya tinggi-tinggi sambil bersorak.

"Oke! Siap! Lo udah selesai ngisinya kah, Den?" tanya Qila pada Eden yang duduk di sampingnya.

Saat ini, seluruh peserta MOS disuruh membuat papan nama lengkap dengan biodata masing-masing.
Setiap orang diwajibkan membuatnya secara berkelompok.

Setelah selesai merayap kurang lebih lima kali, hukuman Eden selesai dan mereka langsung duduk di gazebo untuk melaksanakan perintah Osis.

"Belum, dikit lagi," ucap Eden dengan wajah penuh debu dan baju yang kotor efek merayap tadi.

Aqila juga tidak jauh berbeda, semua bajunya kotor oleh tanah, tapi ia sama sekali tidak memikirkan itu dan malah berdecak santai.
"Ck, lelet banget lo kek harimau!"


Eden mengernyit dan diam-diam melirik tulisan Qila.

Tulisannya luar biasa jelek, hampir tidak bisa dibaca!!

"Isinya ngawur semua! Mana ada tanggal 31 Februari woyy! Lo bego apa sinting?" tanya Eden.

Cewek Sinting Vs Perfect Boy [SEDANG REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang