Ayee-ayee 51 [Aqila, Я тебя люблю]

9.9K 807 1.4K
                                    

HALO HALO HALO AKU BALIK LAGI. (⁠≧⁠▽⁠≦⁠)

WALAU AGAK TELAT TAPI SETIDAKNYA NGGAK BERBULAN-BULAN, HEHE ಡ⁠ ͜⁠ ⁠ʖ⁠ ⁠ಡ

BTW AKU TERHARU SEKALI KOMENAN CHAPTER KEMARIN MELEDAK SAMPE 1K LEBIH (⁠ᗒ⁠ᗩ⁠ᗕ⁠)

THANK YOU VERY MUCH, AKU JADI MAKIN SEMANGAT DAN KEBABLASAN NULIS SATU CHAPTER INI SEBANYAK 5000 KATA (⁠≧⁠▽⁠≦⁠)

MOGA KALIAN SUKA DAN PUAS YAA (⁠≧⁠▽⁠≦⁠)

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN SETIAP PARAGHRAPH KAYAK CHAP KEMARIN, YA (⁠ ⁠╹⁠▽⁠╹⁠ ⁠)

DAN AYO BIKIN BADAI SALJU DI KOMENTAR ❄️

HAPPY READING, SNOWY  ^.^

❄️❄️❄️❄️❄️

Setelah kejadian mengejutkan di kantin. Semua orang menyadari satu hal.

Ethan memiliki perasaan pada Aqila.

Dia menunjukkan secara terang-terangan, bahkan tidak ragu sedikitpun membuat keributan dengan Eden di kantin.

Apalagi saat bertengkar memperebutkan seblak Aqila yang tersisa setengah.

Oh, Ya Tuhan!!!

Cinta segitiga macam apa ini?

Seketika langit SMA Galaxy mendung, gadis-gadis menangis, para lelaki gembira. Akhirnya mereka bisa cari pacar tanpa takut ditolak dengan alasan —'Ethan masih jomblo, sorry, gue nggak bisa pacaran'—

Para gadis yang hamil online karena ketampanan Ethan langsung keguguran mendengar berita itu.

Mereka memegangi perut sambil menutup mulut dengan air mata seperti pancuran, lalu menggeleng tak percaya.
"Nggak, nggak mungkin! Ethan nggak mungkin khianati gue! dia lupa udah punya anak?!"

Tapi pertanyaannya langsung terjawab ketika melihat betapa lengketnya Ethan dan Aqila hari demi hari.

JDERRR!!!!

Hujan turun membasahi bumi, menemani siswa-siswi SMA Galaxy yang menangis sampai satu sekolah banjir.

Mereka sangat iri! Tapi bisa apa?

Lawan mereka adalah Aqila!

Siapa Aqila?

Seorang mantan ketua geng motor, atlet karate, atlet taekwondo, manusia gila yang tingkahnya tidak dapat diprediksi karena lebih suka adu jotos dari pada perang mulut.

Tidak peduli betapa berpengaruh orangtua mereka atau sekuat apa dukun yang mereka panggil untuk menyantet gadis itu. Tidak akan mempan!!!

Sekelas dan secantik Bunga saja kalah! Apa kabar mereka yang bertampang upil badak?

Apalagi sekarang Ethan sudah jatuh cinta padanya, semakin sulit untuk melenyapkan cewek sinting itu dari dunia.

Alhasil, mereka hanya bisa gigit jari melihat Ethan secara terang-terangan melakukan aksi PDKT.

Ah, sialan!!

Cewek Sinting Vs Perfect Boy [SEDANG REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang