Ini part terakhir, mohon beri vote dan komentar banyak-banyak yaa 🙏
❄️❄️❄️❄️❄️
Malam itu, Aqila bertemu dengan keluarga besar Ethan.
Mulai dari semua paman pihak ibunya, sepupu Ethan, saudara ipar, baik yang seumuran dengan Aqila maupun yang sudah tua.
Dia juga bertemu Alice dan Dylan di sana.
Setelah nenek Ethan mengomeli kedua pasangan itu, terutama Dylan yang terlalu mengekang kebebasan Ethan, -mereka tidak bisa berkomentar lagi dan mau tak mau harus menerima Aqila.
Keluarga besar pihak Alice tidak memaksakan perjodohan demi bisnis, tapi keluarga Abraham, Dylan, sangat memperhatikan bisnis, makanya dia tidak pernah setuju dengan keputusan Ethan yang ingin hidup bersama Qila.
Tapi karena Ethan menolak mewarisi perusahaannya, juga tidak mengambil sepeserpun hak-nya sebagai keturunan keluarga Abraham, Ethan sudah diluar kendali Dylan, dan dia tidak bisa memaksakan kehendak lagi.
Alice juga tidak banyak bicara, melihat gadis bar-bar berpakaian urakan enam tahun lalu, kini telah berubah menjadi gadis elegan yang bahkan mampu menjadi perwakilan mahasiswa Lomonosov, -Alice menghargai perjuangannya dan menerimanya untuk hidup bersama Ethan.
Terlebih lagi, selama ini gadis itu mengira Ethan sudah meninggal. Sekarang mereka bersatu kembali, mereka tidak akan bisa dipisahkan dengan mudah.
Di mata Alice, cinta mereka sangat tulus.
Juga... mereka sudah cukup menderita.
Aqila disambut hangat oleh semua keluarga Ethan. Karena dia cantik dan tinggi, mudah berbaur, pandai berbahasa Inggris dan Rusia dengan lancar, dia juga bisa membuat gunung es Ethan tersenyum sepanjang makan malam.
Alhasil, tidak sampai satu jam, Qila langsung menjadi favorit semua orang!
Aqila bersyukur dalam hati. Rasanya seperti mimpi.
Enam bulan ini, Aqila menghabiskan waktu menjadi perwakilan mahasiswa untuk belajar di Universitas terbaik Rusia.
Setelah selesai ngampus, dia akan diajak pergi kencan oleh Ethan.
Kadang dia dibawa ke bioskop, aquarium, berbelanja di pusat perbelanjaan besar, atau bermain ski di atas puncak bukit, membuat boneka salju, berpelukan dan berguling-guling di atas salju sepanjang musim dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Sinting Vs Perfect Boy [SEDANG REVISI]
Novela JuvenilAqila Auristella, seorang mantan ketua geng motor yang akhirnya tobat setelah dirukiyah emaknya. Aqila adalah cewek sinting yang barbar, mood random dan suka seenaknya. Di umur enam belas tahun dia sudah memegang sabuk hitam di dunia karate dan ta...