Ayee-ayee 25 [Aqila dan selirnya Ethan]

11K 820 171
                                    

SESUSAI JANJIII AKU UPDATEE (≧▽≦)

YUHUUUU ^.^

MASIH NUNGGUIN, 'KAN?

KALAU MASIH AYO SIRAM AKU PAKE SALJUU (❄️)

(≧▽≦)(≧▽≦)

MAKASIH ^^

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN ^.^


❄️❄️❄️❄️

Setelah akting bodoh di gudang. Aqila benar-benar tidak menyangka Sugar Daddy Hot itu sangat kompetitif.

Bagaimana tidak?!

Bukannya memarahi dan mengutuk Aqila karena berani memanggil putra emasnya 'selir', dia malah membatalkan rencana sekolah luar negeri Ethan dan menyemangati putranya untuk tidak boleh kalah dari Aqila!

Baiklah, mari kita flashback sebentar dan lihat scene yang benar-benar membuat Aqila kesal.

Saat itu, setelah Ethan memberi Aqila tatapan tajam. Mantan bad boy zaman baheula itu mengeluarkan aura persaingannya dan membentak Ethan dengan marah.

"Jadi, apa yang dikatakan kakak mu itu benar? Bagaimana bisa kamu kalah taruhan dengan perempuan? Apa kamu tidak malu?!"

Ethan hanya diam, sementara Aqila berdiri bangga di sampingnya dengan hidung kembang-kempis.

Ethan memelototinya.

Setelah itu, ayah Ethan menatap Aqila dan berkata dingin. "Gadis ini berada di peringkat paling bawah saat ujian tes masuk. Sangat bodoh! IQ-nya sangat rata-rata. Apa kamu tidak malu bisa kalah darinya?!"

Mendengar itu, senyum tipis Aqila membeku. Dia memiringkan kepala dan menatap Sugar Daddy Hot dengan emosi tertahan, lalu berkata dalam hati. 'Buah jatuh emang gak jauh dari pohonnya! Cocot mereka sama-sama silet!'

Sekarang Aqila tahu dari mana si Sethan mendapat mulut jahat itu!

Tapi, bukan itu yang paling penting!

Setelah perdebatan panjang, Ayah Ethan benar-benar tidak terima kekalahan konyol Ethan dan memintanya untuk tanding ulang dengan Aqila.

Jika Ethan menang, pria itu akan mengoper Ethan untuk sekolah ke luar negeri. Dia benar-benar tidak ingin buku biografi kesuksesan anaknya cacat hanya karena kalah taruhan dengan seorang gadis sinting!

Begitulah kira-kira.

Aqila sedikit merasa kesal.

Dan dia hampir mati karena kesal ketika Sugar Daddy itu melempar selembar cek ke arahnya dan berkata,

"Saya beri kamu 30 Miliar! Lupakan taruhan dengan Ethan!"

Benar-benar hot!

Kepala Aqila berasap.

Bapak-anak ini benar-benar melakukan kesalahan yang sama!

Dan kalian pasti bisa menebak apa yang terjadi setelahnya.

*****

Skip time

Keesokan harinya di kantin ....

Seperti biasa, setelah pembelajaran yang super duper memuakkan selesai. Aqila dan Eden pergi ke kantin bersama-sama dan duduk di meja panjang paling tengah.

Cewek Sinting Vs Perfect Boy [SEDANG REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang