I'M BACK I'M BACK I'M BACK >.<
DO YOU MISS ME? ^.^
MASIH ADAKAH YANG NUNGGUIN QILA UPDATE? ^.^
KALAU ADA, AYO TURUNIN EMOT SALJU DI KOMENTAAR
( ❄ )TERIMA KASIH
^.^HAPPY READING
^.^JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN ^.^
❄ ❄ ❄
Eden sama sekali tidak mengerti apa yang dipikirkan oleh gadis itu. Dengan nekatnya dia berjalan ke arah empat orang laki-laki di parkiran dan memberi mereka pelajaran.
Apakah Qila itu benar-benar sinting?
Padahal dia baru saja mendapatkan hukuman dari Ketua Osis. Bukannya kapok tapi malah berani mencari masalah lagi!
Dan itu semua semata-mata karena tidak terima Eden diejek?
Ck, sungguh kekanakan!
Eden menarik bahu Qila, menghentikan gadis itu meluncurkan pukulan bertubi-tubi pada pemuda berambut gondrong yang sudah tidak berdaya. Sekilas, Eden dapat melihat kilatan marah keluar dari mata gadis itu.
"Qila! Cukup! Gue nggak apa-apa!" teriak Eden berusaha menahan Qila yang terus memberontak.
Bagus! Saat ini mereka kembali menjadi pusat perhatian!
Dasar cewek preman!
"Apa maksud lo nggak apa-apa? mereka udah keterlaluan! Gue nggak terima lo digituin!" teriak Aqila sambil terus memberontak. Tangannya benar-benar gatal ingin menghabisi empat orang siswa itu.
"Ya nggak gitu juga, Qil! Lo nggak perlu hajar mereka! Cepat minta maaf dan pulang!" suruh Eden.
Sungguh! Ia tidak mau keadaan semakin rumit.
Aqila berdesis, menarik tinju-nya dengan gesit dan menghadap ke arah Eden sebepenuhnya.
"Lo bego, ya? Kenapa gue yang harus minta maaf sama mereka? Seharusnya mereka yang minta maaf sama lo!" bentak Qila dengan amarah yang memuncak. Membuat Eden sedikit ngeri melihat Aqila yang mengamuk.
Melihat Eden terdiam, Aqila berbalik menghadap empat manusia yang sudah tepar itu dan mulai mengoceh.
"Woyy! Jelek! Kalau mau hina orang ngaca dulu sana! Mungka lo kayak bekas semvak miper nggak pantas buat hina mungkanya si Eden! Emang kenapa mungkanya feminin? Kalian nggak bisa hargai ciptaan Tuhan ya?! Sekali lagi kalian berempat atau siapapun di sini yang Hina si Eden! Siap-siap aja tulang rusuk kalian patah di tangan gue! INGAT ITU!" bentak Qila dengan keras pada semua orang di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Sinting Vs Perfect Boy [SEDANG REVISI]
Teen FictionAqila Auristella, seorang mantan ketua geng motor yang akhirnya tobat setelah dirukiyah emaknya. Aqila adalah cewek sinting yang barbar, mood random dan suka seenaknya. Di umur enam belas tahun dia sudah memegang sabuk hitam di dunia karate dan ta...