Ayee-ayee 14 [Aqila dan kesedihan Eden]

12.3K 942 252
                                    

AYEE AYEEE DDU DU DDUU
AKU BALIK LAGI
>.<

SIAPA YANG KANGEN?

AYO KASIH SALJU BANYAK-BANYAK DAN PENUHI KOMENTAR DENGAN SALJU BIAR AKU SEMAKIN SEMANGAATT^.^
( ❄ )

TERIMA KASIH SAMA-SAMA
^.^

SEMOGA MASIH SUKA SAMA KEGILAAN QILA, YA ^.^

HAPPY READING
^.^

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN ^.^

❄ ❄ ❄ ❄

Aqila di skors selama tiga hari.

Lusa kemarin, dia berkelahi setelah pulang sekolah. Dengan gagah beraninya menghajar empat orang siswa laki-laki seorang diri sampai mereka lari terbirit-birit.

Meski sempat terjadi kesalahpahaman, tapi syukurlah Aqila tidak jadi dikeluarkan dari sekolah, dan hanya mendapat hukuman ringan sebagai gantinya. Yaitu, merenungkan kesalahan di rumah.

Alias di skorsing.

Hehhh!! prettt!!!

Siapa yang percaya si cewek sinting itu akan merenungkan kesalahannya di rumah?

Dia malah kesenangan di skors selama tiga hari!

Lihatlah kamarnya!

Pagi ini, burung berkicau seperti bebek, matahari naik menertawakan penderitaan para kaum jomblo abadi.

Di balik kamar abu-abu itu, Aqila bersembunyi di dalam selimut beralas lautan kapuk!

Ada banyak sampah camilan di mana-mana, bahkan memenuhi kasur sampai jatuh dari tempat tidur. Tisu-tisu juga berserakan, minuman kaleng, botol minuman bersoda, dan sampah-sampah lainnya menjadi saksi bisu bahwa Aqila bergadang nonton drakor semalaman!

Benar-benar murid sinting!

Disuruh merenungi kesalahan di rumah tapi malah bergadang nonton drakor!

BRAAKKK!!!

Pintu ditendang sampai berlubang oleh Susanti, karena sampai jam segini Aqila masih bermalas-malasan.

Reaksi pertama Qila berkat suara keras itu adalah melompat menyelamatkan laptopnya yang hampir jatuh dari pinggiran tempat tidur.

Layar laptop Aqila dibiarkan terbuka semalaman, bahkan sudah bergeser ke tepi tempat tidur! Di layar laptop, terpampang wajah aktor tampan Cha Eun Woo yang sedang memakai seragam sekolah.

Melihat oppa-nya akan jatuh, Aqila buru-buru bangkit dan melompat seperti cheetah menerjang laptop, lalu....

Gedebukhh!!!

Aqila jatuh dari tempat tidur dengan posisi memeluk laptop.

Susanti melotot marah melihat itu. "Kenapa kamu nggak lompat ke jurang sekalian?!" tanyanya ngegas.

Aqila yang masih belum bangun sepenuhnya terkekeh seperti orang gila dan berkata, "Kalau di bawah jurang ada ayang Jungkook, Qila rela jatuh demi ayang, Ma. hehe"

Susanti mengamuk, lalu mendekat menjewer telinga Aqila. "Ayang-ayang kepala kamu peyang!! Cepat bangun dan bantu Mama hitung beras!! Cepattt!!"

Aqila yang masih ileran terpaksa mengikuti Susanti dengan pasrah.

Begitu seterusnya. Selama di skors, Aqila hanya bermalas-malasan di rumah. Dia selalu bergadang semalaman dan berakhir bangun siang.

Ketika waktu shift-nya tiba, barulah Aqila pergi ke Supermarket dan bekerja sampai malam.

Cewek Sinting Vs Perfect Boy [SEDANG REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang