Dare or Drink -end

5.1K 347 61
                                    

Game kembali berlanjut. Kali ini giliran Yeonjun yang mendapat dare dari Jeongin.

"Oke hyung. Dare nya bukan untuk hari ini sih" ucap Jeongin ambigu.

"Maksudnya?" tanya Yeonjun.

"Jadi, darenya itu. Hyung harus siapin makanan untuk sarapan besok pagi" lanjut Jeongin dengan senyum berdimple nya.

Semuanya sontak setuju. Sehabis mereka bermain game ini, mereka akan teler bukan? Dan pastinya terlalu malas untuk masak.

"Arghh! Baiklah!" ucap Yeonjun akhirnya yang membuat semuanya berteriak senang.

Beomgyu masih berada di pangkuan Taehyun. Dia berusaha untuk menutupi rona merah di wajahnya. Milik Taehyun sudah menegang dan Beomgyu dapat merasakan itu tepat di belahan pantatnya. Beomgyu memajukan wajahnya dan berbisik ditelinga Taehyun.

"Taehyun-ah, milik kamu daritadi nusuk pantat aku. Tahan sedikit"

"Hyung terlalu menggoda sih" bisik Taehyun membuat Beomgyu memicingkan matanya ke arah Taehyun.

"Hey! Pasangan yang disana. Udah lewat 15 menit nih. Kecuali mau kalian lanjutin, ya kita gak masalah sih" teriak Hyunjin pada Beomgyu dan Taehyun.

Beomgyu sontak berdiri dan meraih batal sofa kemudian ia lempar mengenai wajah Hyunjin. Beomgyu juga menaruh bantal sofa dipangkuan Taehyun untuk menutupi ereksinya.

Jaemin menyeringai melihat bantal sofa yang ada di pangkuan Taehyun. "Kenapa Tae? Tegang gak?"

Semuanya tertawa berbeda dengan Beomgyu yang memerah. Taehyun hanya tersenyum simple. Permainan dilanjutkan. Sebelumnya Soobin sudah kena dare, dan dia memilih untuk drink daripada menelepon Ibunya dan bilang kalau ia hamil, gimana?????

Permainan kembali dilanjutkan. Semakin malam, dare semakin menantang. Beomgyu, Jeongin dan Haechan sudah total mabuk, dan tiba-tiba saja Jeongin berlari sambil menutup mulutnya. Melihat hal itu, Hyunjin segera menyusul Jeongin.

"Baiklah, game nya kita hentikan saja. Kalian sudah teler semua" ucap Yeonjun.

Semua segera menuju kamar masing-masing, Haechan yang dibopong Jaemin dan Beomgyu dibantu Taehyun.

Sebenarnya mudah saja bagi Taehyun untuk membawa Beomgyu naik ke lantai 4, sayangnya Beomgyu saat ini sedang memeluk kakinya erat sambil menangis tersedu-sedu.

"Huhuu bunda ada monster tomat ngikutin Bam!! Seraaamm!"

"H-hyung, aku kesusahan bawa hyung nih"

"Astaga anak gila ini"

Taehyun menoleh dan menemukan Yeonjun yang berdiri dengan sebatang rokok yang menyala di celah bibirnya. Dia menghela nafas lelah melihat kelakuan Beomgyu.

"Semangat Tae, aku mau ke dapur dulu" ucapnya begitu saja lalu berlalu meninggalkan keduanya.

"Hahh, aku lupa. Harusnya jangan sampai Beomgyu hyung mabuk"

 Harusnya jangan sampai Beomgyu hyung mabuk"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Korte Verhalen | TaegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang