Maaf menunggu lamaa:(
Enjoy!!
🐋
"Pagi-pagi udah liat orang pacaran"
Cibiran itu keluar dari mulut Soobin, sedangkan yang dicibir hanya tersenyum lucu dan turun dari pangkuan.
"Hai Soobin hyung!"
"Hai juga Beomgyu, Taehyun"
Soobin duduk di sebelah Beomgyu dan memberikan plastik kecil yang berisikan obat di dalamnya. "Nih, dari Seokjin hyung. Jatah suppressant kamul" ucap nya.
Beomgyu hanya mengangguk-angguk, setelahnya ia menjawab "Tapi hyung, belakangan ini suppressant gak mempan di aku loh. Kenapa yah?"
"Itu karena kamu udah ketemu fated pair! Tuh si merah yang duduk di depan! Makanya gak butuh suppressant lagi" jawab Soobin sensi.
"Ih hyung kok marah, kan aku cuma tanya. Mau heat ya?"
"Arghh diaam!!"
"Seingatku, Yeonjun hyung itu dapat panggilan kerja di kota lain, makanya Soobin hyung dari kemarin marah-marah terus" celetuk Taehyun, yang mana membuat Soobin semakin memerah karena marah.
"Ooh~ Aku paham aku paham. Hehe~ untung Tyunie gak mau jadi influencer jadi kita gak perlu pisah kalau kamu tiba-tiba dipanggil untuk kerja~"
"Freelancer sayang, bukan influencer"
"Oh? Beda?"
Soobin hanya bisa menjatuhkan kepalanya ke atas meja. Dia yang tadinya berniat untuk berbincang dengan kedua orang itu malah dibuat sebal.
"Aku pergi"
"Loh hyungie? Soobin hyung!"
"Biarin aja" ucap Taehyun. Ia kembali menepuk pahanya dan tersenyum kecil "Sini, duduk lagi"
"Tuh kan... Kamu juga mau rut ya? Kok nempel banget ke aku"
Kelas sedang dimulai. Saat ini, Kim Ssaem sedang menerangkan pelajaran sejarah yang membosankan bagi Beomgyu. Ini merupakan sekolah umum, jadi mulai dari alpha, beta, hingga omega, semuanya disatukan. Beresiko? Memang.
Tetapi, ada peraturan yang harus mereka patuhi. Untuk para omega, mereka akan memakai sebuah collar di leher nya, juga kerah seragam mereka lebih tinggi dari yang lain. Collar itu berfungsi untuk melindungi mereka dari alpha lain yang kehilangan kendalinya atau sedang rut. Memang tidak bisa menyamarkan pheromone saat heat tiba, tapi itu sudah lebih dari cukup.
Juga, ada yang disebut sebagai patrol team. Team ini berada di seluruh penjuru sekolah. Jadi, jika ada alpha yang rut atau omega yang heat, patrol team akan segera mengamankan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Korte Verhalen | Taegyu
Historia CortaCompilation of Taegyu's drabble, one shot, two shot stories! In other way, this is Taegyu short stories~ with Top!Taehyun Bot!Beomgyu written in Bahasa