Ini hari sabtu, biasanya Yuan akan menginap dirumah keluarga Kang atau keluarga Choi. Tetapi, berhubung keluarga Choi sedang tidak berada di Korea, jadi Yuan hari ini akan menginap di keluarga Kang untuk dua hari.
"Aww cantiknyaa anak buna~!"
Beomgyu sedang sibuk memotret Yuan yang tersenyum manis mengikuti arahan buna nya.
Setelah hampir berpuluh-puluh foto Beomgyu ambil, ia menarik Yuan kedalam pelukannya dan memberikan kecupan di pipi memerah Yuan.
"Bunaa udaah, pipi Yuan bathaah!"
"Hahaha okeoke" Beomgyu melihat jam tangannya dan berdecih pelan. "Yuan masuk kedalam mobil okay? Jangan lupa untuk?"
"Pathang thabuk pengaman!"
"Pintaar!"
Yuan tersenyum lebar, ia mengecup pipi buna nya sekali sebelum berlari kecil menuju mobil yang terparkir di bagasi. Beomgyu menunggu Yuan masuk kedalam mobil, setelah itu ia segera berjalan masuk kedalam rumah sambil menghentakan kaki kesal.
"Kang Taehyun cepat! Nanti keburu siang dan macet!!"
Beomgyu sudah berteriak dari depan pintu dan matanya sibuk mencari keberadaan Taehyun. Tidak lama Taehyun muncul dari arah tangga.
"Lama ih!"
"Maaf sayang, aku sibuk nyari sesuatu"
Beomgyu mengomel tetapi tangannya bergerak untuk merapihkan kerah kemeja Taehyun yang kusut. "Iya tetep aja kamu lama! Yuan kan gak boleh kena panas nanti kulitnya memerah Taehyun. Lagian cari apa sih kamu?"
"Aku lupa naro kondom dimana, sayang"
"H-hah?"
"Kondom" perjelas Taehyun. "Kita titip Yuan biar nanti malem bisa main kan? Terus aku juga butuh itu karena kamu gak mau hamil dulu"
Beomgyu tercengang dengan wajah memerahnya. Kenapa semenjak nikah, Taehyun semakin frontal gini sih?!
"T-terserah! Pokoknya cepet, Yuan udah nungguin!" Beomgyu berjalan keluar sambil menutupi wajahnya yang memerah.
"Sayang? Kondomnya?"
"Tinggal beli!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Korte Verhalen | Taegyu
Short StoryCompilation of Taegyu's drabble, one shot, two shot stories! In other way, this is Taegyu short stories~ with Top!Taehyun Bot!Beomgyu written in Bahasa