"Lucas. Lucas Damian"
"Ah iya, saya Taehyun Alfansyah"
"Gak usah terlalu formal, santai aja"
"..."
"By the way, sorry buat mobilnya"
"Gak masalah kok"
Taehyun dan orang yang baru ia temui itu kembali terdiam. Keduanya bertemu dengan sedikit insiden. Mobil yang Lucas bawa tidak sengaja menyerempet mobil milik Taehyun. Lucas juga mengakui kalau itu adalah kesalahannya, sehingga ia berniat untuk bertanggung jawab. Dan disini lah mereka, berada di bengkel mobil untuk memeriksa kerusakan dari kedua mobil itu.
"Kelahiran berapa?" itu suara Lucas yang bertanya padanya.
"2002" jawabnya singkat.
"Ah... Really~"
Keheningan kembali. Kali ini, Lucas sedang berdiri dan menghampiri karyawan disana. Ia berdiskusi sebentar lalu menyerahkan sebuah cek pada mereka.
"Ah sorry. Siapa tadi- Taehyun ya?"
"Ya"
Dua orang ini benar-benar ngomong langsung to the point, alias canggung.
Taehyun berdiri begitu Lucas menyerahkan kartu nama. "Hubungi aja, kalau ada masalah sama mobilnya. Gue harus pergi sekarang, ada urusan mendadak"
"Oke, padahal gak perlu repot-"
Lucas menggelengkan kepalanya. "No, this is my fault anyway. Gue pergi dulu, sekali lagi sorry!"
Taehyun menatap kepergian Lucas yang sembari berlari sambil menempelkan handphone nya di telinga. Lelaki dengan surai silver itu memasuki taxi dan segera menghilang dari pandangan Taehyun.
Taehyun kembali duduk di kursi sembari menatap mobilnya yang sedang ditangani. Ia menatap kartu nama itu sekali lagi, dan terfokus kepada nama hotel yang tertera disana.
Lucas Damian
08xx-xxxx-xxxx
The Ritz-Cartlon Hotel
Hela nafas pelan keluar dari belah bibirnya.
"Haruskah aku datang ke acara reuni itu..."
"BEOMGYU!!!"
Pelukan kuat itu langsung menabrak tubuh Beomgyu. Jika saja tidak ada seseorang berdiri di belakangnya, Beomgyu pastikan dia dan orang yang memeluknya ini akan terjatuh ke atas lantai.
"Akh- Ayen sakit!"
"Heeiiii!! Kamu gak kangen aku!?" sahut Jeongin terlampau keras sambil menatap Beomgyu. "Hampir 6 tahun kita gak ketemu Gyu! Kamu gak kangen aku!?" sambung Jeongin mengulangi pertanyaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Korte Verhalen | Taegyu
Historia CortaCompilation of Taegyu's drabble, one shot, two shot stories! In other way, this is Taegyu short stories~ with Top!Taehyun Bot!Beomgyu written in Bahasa