Boyfriends -1

7.8K 389 97
                                    

Warn!

Harsh words!

Harsh words!!!!!

🐋

Taehyun melangkahkan kakinya santai di lorong kampus. Dia baru saja selesai bimbingan dan hari sudah semakin sore. Saat ia mengambil handphone nya, Taehyun bisa melihat hari ini sudah menunjukan pukul 5.

Taehyun mencari kontak seseorang dan menempelkan handphone itu di telinganya sembari menunggu panggilan diangkat. Panggilan pertama kali tidak berhasil. Taehyun berdecak kesal, lalu mencoba kembali.

Suara alarm terdengar saat Taehyun menekan tombol kunci yang terdapat di kunci mobil miliknya. Dia masuk kedalam sambil dan bersiap untuk pergi.

"Akhirnya diangkat, hai sayang"

"... T-tae?"

Taehyun mengernyit. Dia kembali melihat siapa yang ia panggil.

Pretty Bam

00:08

"Halo sayang, kamu kenapa huh?"

"Mmnh a-apa Tae?"

Tiba-tiba saja panggilan telepon itu berubah menjadi video call.

"Yo! Kang Taehyun!"

"Shit" Pandangan Taehyun langsung berubah malas.

Di video call itu terlihat wajah yang sangat sangat familiar baginya, bahkan ia bosan melihatnya.

"Wanna join?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wanna join?"

"Sialan! Hari ini jadwalnya aku dan Beomgyu, brengsek!" marah Taehyun.

"Really? I didn't realize that. Anyway, wanna join?"

Tiba-tiba saja layarnya berubah, dari sosok itu menjadi Beomgyu yang berada di atas kasur dengan mata tertutup blindfold dan terlihat terhentak berulang kali.

"Say hi to the camera, baby"

"N-no Te- angghh!! Te-terlalu cepat ahh"

"Fuck you, Kang Terry!"

Taehyun segera mematikan panggilan itu dan mengemudikan mobilnya cepat. Sosok tadi itu adalah kembaran Taehyun, Kang Terry. Taehyun lahir lebih dahulu dari Terry. Mereka kembar identik, dengan suara, postur, bentuk wajah, dan sifat yang hampir mirip. Sebelumnya tidak ada yang bisa membedakan keduanya dengan benar, kecuali Beomgyu.

Beomgyu -ah maksudku, dia adalah kekasih dari dua kembar itu. Benar. Beomgyu mengencani keduanya disaat yang bersamaan. Dan mereka sudah komitmen mempunyai dua hari dalam seminggu untuk hanya berduaan bersama Beomgyu, tanpa gangguan yang lainnya.

Korte Verhalen | TaegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang