Taegyu Pacaran

4.6K 316 70
                                    

Warning!

Harsh words!

Cigarettes!

Taehyun sakit

"Beomgyu!"

Beomgyu menoleh dan melihat Soobin yang berlari menghampirinya. "Soobin hyung, kenapa?"

"Ini, Jimin Ssaem tadi nitip ini untuk Taehyun, tolong kasih ke dia ya" suruh Soobin.

Beomgyu mengangkat alisnya heran "Loh, kenapa gak kasih langsung ke Taehyun?"

"Kamu gak tau?" tanya Soobin balik yang mana membuat Beomgyu bingung. "Taehyun gak masuk, dia sakit"

"Hah? Sakit?" beo Beomgyu.

Soobin mengangguk cepat, setelahnya ia menyerahkan makalah itu pada Beomgyu terburu-buru. "Ini deh pokoknya kasih Taehyun. Aku kebelet! Bye!"

Beomgyu masih terdiam memandang kepergian Soobin. Ia melihat kunci mobil dan makalah yang berada masing-masing ditangannya.

"Kang Taehyun!"

Setelah ia memasukan password itu, Beomgyu segera menyerbu masuk kedalam dengan tas yang ia gendong di bahu kiri, dan kedua tangan yang kesusahan membawa plastik putih.

"Taehyun~!" panggil nya sekali lagi.

Tidak lama, Taehyun muncul dari arah kamarnya dengan surai silver yang berantakan dan hidung yang memerah. Matanya juga terlihat mengantuk.

"Kenapa, hyung?" tanya nya serak.

"Kamu kok sakit gak bilang aku sih? Kan aku pacar kamu" keluh Beomgyu sebal.

Taehyun mendekat dan berniat membantu Beomgyu menaruh plastik itu.

"No no! Yang lagi sakit gak boleh bergerak. Masuk kamar sana, aku siapin makanan" perintah Beomgyu membuat Taehyun terdiam dengan kedua tangan yang mengantung di udara.

Beomgyu mengeluarkan barang yang ia beli tadi dan ditaruh diatas meja. Kedua plastik putih itu berisikan berbagai macam obat, nasi instan, berbagai macam buah, susu dan lainnya. Sembari menyusun itu semua, bibirnya kembali berceloteh.

"Kamu nih, kalau sakit itu bilang jangan di diemin! Nanti yang repot siapa? Ya aku. Terus juga kamu pasti males minum obat, dan aku yakin gak ada stok obat di apart kamu. Lagian Taehyun, aku tuh pacar kamu loh, bukan orang asing. Kebiasaan banget ih gak ngabarin-"

Cup!

"Udah Bam hyung, kepala aku lagi pusing jangan diomelin"

Taehyun mengecup pelan bibir yang sedang nyerocos itu. Lalu ia memeluk Beomgyu dan menyandarkan kepalanya yang pusing di bahu kekasihnya.

"Mending hyung ke kamar, terus kita cuddle deh. Gak butuh obat, pasti langsung sembuh"

"... gombal ih"

 gombal ih"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Korte Verhalen | TaegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang