Warn!
Sex toys
🐋
"Choi Beomgyu pasti udah gila. Beomgyu udah gila"
Itu adalah suara Beomgyu. Dia mengumpati dirinya sendiri yang mau-mau saja melakukan dare gila dari Taehyun, sahabatnya.
Tadi malam...
Flashback on
Beomgyu sedang bosan, ia sudah kehabisan stok film dan drama-nya. Setelah hampir satu jam malas-malasan diatas kasur, ia pun meraih handphone miliknya yang sedang di charger dekat kasur.
"Suruh Taehyun kesini ah~ Aku butuh teman hehe"
Beomgyu me-loud speaker panggilan itu. Sambil menunggu panggilan terangkat, ia membuka lemarinya dan memilih piyama nyaman yang akan ia kenakan.
"Apa?"
Kebiasaan Taehyun, selalu to the point.
"Pake salam atau apa gitu. Jangan langsung nanya ada apa, Tae"
"Berisik Gyu. Aku lagi belajar ini"
Beomgyu memutar matanya malas. Kenapa dia bisa bersahabat dengan makhluk seperti ini?
"Ah terserahlah. Tae, kesini dong. Bawa makanan terus kita main game, dirumah sepi" ucap Beomgyu sambil melepas celana jeans yang ia kenakan dan diganti dengan celana piyama.
"Jadi maksudnya, kamu mau gangguin aku? Biar gak bosan gitu?"
"Hehehe itu Taehyun tau"
"Gak aku malas"
"Taehyun~ Ayo kesini! Aku ada games menarik nih" bujuk Beomgyu.
Tidak terdengar balasan dari Taehyun. Beomgyu bahkan hampir selesai memakai bajunya, tinggal ia kancingkan saja.
"Ya! Kang Taehyun dengar tidak-"
"Berisik. Nih aku bawa tteokbokki"
Tiba-tiba saja pintu kamarnya terbuka dan muncul sosok Taehyun yang sedang membawa mangkuk kecil.
"Bilang dong kalau mau kesini. Terus jangan sembarangan buka pintu kamar! Kalau aku lagi telanjang gimana?" omel Beomgyu.
Taehyun berdecih pelan. Ia menarik meja kecil di pojokan dan ia geser hingga tengah kamar Beomgyu. "Kita dulu pernah mandi bareng, aku juga tau ukuran penis kamu berapa, jadi gak usah sok malu"
"YA!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Korte Verhalen | Taegyu
ContoCompilation of Taegyu's drabble, one shot, two shot stories! In other way, this is Taegyu short stories~ with Top!Taehyun Bot!Beomgyu written in Bahasa