Part 6

2.8K 174 1
                                    

Masih di cerita nya liskook ya

Ketika lisa sedang mempresentasikan proyek nya, jungkook tak sama sekali pun mengalih kan pandangan nya dari lisa dia terus menurus menatap lisa dengan senyuman tipis di bibir nya.

Jennie hampir tak habis fikir dengan tingkah jungkook yg akhir2 ini selalu diam2 mengambil kesempatan menatap lisa dalam.

Bukan hanya jenni bahkan jisoo, Rose, taehyung, RM, jin, jimin suga dan jhope melihat ada tatapan kasih sayang yg tulus di mata jungkook, mereka terheran, tak pernah melihat tingkah jungkook yg sangat hangat pada bawahan nya apa lagi asisten nya, dia akan tersenyum dan tertawa jika sahabat dan kekasihnya (jika ada).

Tapi hal ini berbeda dan sebelum nya, jungkook selalu menaruh tatapan penuh arti pada lisa, apakah lisa adalah orang yg tepat untuk jungkook untuk mengubah sikap dingin nya.

Setelah selesai lisa mempresentasikan proyek nya kemudian taehyung menutup meeting itu dan mengucapkan selamat, tapi secara tiba2 lisa merasakan pusing yg sangat berat hingga akhir nya ia terjatuh tersungkur lemas kelantai (pingsan).

"Lisa......" teriak semua org. Dan jungkook pun berlari menghampiri gadisnya

"Lisa sayang? Buka mata mu.... lihatlah aku!" Jungkook tanpa sadar mengucapkan kalimat itu, dan yg mereka sangat terkejut dengan apa yg mereka dengar.

Sayang????? Apa mereka..... aku harus menanyakan hal ini pada lisa setelah ia pulih ada apa sebenarnya dengan mereka??? Guman jennie dalam hatinya

"Lisa lisa! Ini Eounnie bangunlah buka matamu" ujar jennie. "Eounnie?" Jungkook terkejut mendengar nya.

"Ssss-sebenar nya aku sepupu lisa pak, dia adik kesayangan ku, aku memikul separuh tanggung jawabnya karena eomma dan appa lisa memintanya." Jelas jennie

"Baiklah lupakan itu, taehyung segera panggil dokter keluarga ku, dan jennie aku akan membawa lisa ke ruangan ku dan membaringkan nya di tempat istirahat ku." Sambil menggendong lisa ala bridal stayl.

Rose dan jisoo saling menatap muka, ini pertama kalinya mereka melihat direktur yg sangat dingin dan cuek memperlakukan asistennya dengan hangat, dan ini sangat langka.

"Aku rasa jungkook menyukai asistennya." Ujar suga

"Itu benar, jika tidak ke khuatir an nya itu tanda apa, dia tak pernah sehangat ini, dan itu pun karena lisa, bahkan dia bisa dibilang takut pada wanita." Yg di susul RM.

"Lebih baik kita pulang saja" ucap jimin

"Baiklah kami duluan ok sampai jumpa besok kawan?" Jhope sambil melambaikan tangan pada jin jimin jiso dan Rose.

"Maaf nona? Apa kalian akan pulang, mau kami hantar?" Tawar jin

"Ah tidak pak seokjin kami diantar oleh supir pribadi kantor." Jawab jisoo

"Jin, panggil saja jin, dan ini asisten ku + dia menejer keuangan jimin, hebat bukan," sambil menepuk bahu jimin

"Em baiklah." Ketus Rose singkat

"Jimin kau antar nona Rose pulang, dan setelah itu datanglah ke kantor." Perintah jin

"Baik pak."satu jimin " mari nona"

.........

Disisi lain jungkook yg berlari sambil menggendong lisa di saksikan langsung oleh karyawan yg lain dan di ikuti taehyung dan jennie di belakang, jungkook membawa lisa ke dalam ruangan nya dan membaringkan dia di kasur tempat istirahat nya.

Disisi lain jungkook yg berlari sambil menggendong lisa di saksikan langsung oleh karyawan yg lain dan di ikuti taehyung dan jennie di belakang, jungkook membawa lisa ke dalam ruangan nya dan membaringkan dia di kasur tempat istirahat nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MINE  (LISKOOK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang