Part 19

1.5K 97 0
                                    

Cahaya yg masuk disela2 jendela membuat sepasang mata itu tak bisa menahan pantulan sinarnya, ya saat ini lisa mulai membuka matanya, terasa ada sebuah tangan kekar yg sedang melingkar di tubuhnya, dan itu jungkook yg membuat nya sangat terkejut.

"Kokie????" Teriak lisa,sambil memukul dada jungkook, dan berusaha melepaskan tangan yg memeluk nya.
Tapi jungkook malah semakin mengerat kan pelukannya, seakan tak membiarkan lisa untuk melepaskan nya.

"Kokie, ini sudah sangat siang aku sudah terlambat bisakah kau membiarkan ku pergi."

"Lisaaaaa, tunggu 5 menit lagi, lagi pula kau kan kekasih ku, siapa yg akan berani menegur mu."

"Tapi Kokie, aku harus bersikap profesional dihadapan semua karyawan mu, jika tidak mereka akan berfikir yg tidak baik PD ku." Sambil berusaha melepaskan pelukan jungkook.

"Baiklah akan ku lepaskan." Lalu lisa pun pergi.

10 menit kemudian.

Ceklek

Lisa sudah selesai mandi, sekarang ia harus bersiap untuk pergi ke kantor.

"Kokie??? (Menarik tangan jungkook) kau harus segera mandi ayo kita sudah terlambat."

"Baiklah lisa....., aku akan mandi, tapi lepaskan dulu tangan ku bagaimana aku bisa mandi jika kau selalu memegang tangan ku, apa kau akan ikut aku mandi?"sambil mengejek lisa.

"Tidak, pergilah cepat."

Setelah menunggu cukup lama, lisa sudah selesai dengan meja rias dan cerminnya.

Ceklek

"Aaaaaaaaaaa." Jungkook segera membungkam mulut lisa, kalian pasti tau cara jungkook membungkam mulut kekasih nya bagaimana.

Dia melumat bibir sexy sang kekasih hingga akhir nya lisa memberontak karena nafasnya sudah tersengal2.

"Mengapa kau keluar dengan tidak memakai baju."

"Kenapa? Di rumahku aku selalu melakukan ini."

"Ini mansion ku, jadi kau harus mengikuti semua peraturan ku, cepat pakai baju mu aku akan keluar." Tapi jungkook malah menariknya dalam pelukan.

"Tunggulah disini aku hanya sebentar."

"Ta..."

"Tidak ada penolakan lisa."

Lisa hanya memanyun kan bibirnya yg membuat jungkook sedikit gemas dengan tingkah kekasih nya.
Setelah cukup lama jungkook akhirnya selesai dan menggandeng lisa keluar menuju mobil.

Skip di dalam mobil.

"Jungkook, pulang lah kami baru saja sampai di mansion mu, kami punya perlu pada mu, kami tunggu." Tiba2 seseorang menghubungi jungkook. Dan ya itu kedua org tua nya.

"Baiklah."

"Siapa????"

"Org tua ku."

"Ada apa?"

"Dia menyuruh ku pulang sekarang sepertinya ada hal penting, aku akan mengantar mu dulu lalu aku akan pulang lagi."

"Neeee, baiklah."

Sampai dikantor.

"Lisa aku pergi dulu."

"Ehem."

Lisa kemudian masuk dalam kantor, dan ya semua karyawan yg tiba2 bersikap aneh padanya, mereka menundukkan kepalanya saat lisa lewat.

Ada apa dengan mereka???. Monolog lisa.

MINE  (LISKOOK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang