3 tahun berlalu
Terlihat di lorong gelap nan sempit terdapat seseorg pria bertubuh besar nan tampan sedang menelusuri jalan, dan dengan cerdas nya dia menyadari akan hal yg menjanggal, seperti seseorg yg sedang mengikuti nya.
Dia terus saja berjalan cepat tanpa menoleh sedikit pun ke belakang, namun karena sudah sangat kewalahan pria itu membalik kan badan nya dan yup disana tidak ada seseorg pun, lalu karena merasa jika dia hanya mengkhuatir kan sesuatu hal yg berlebihan dia berniat untuk melanjut kan perjalanan nya sebelum akhir nya seseorg pria juga kini sedang berada di hadapan nya.
"Kau......"Ayo? Siapa yg tau kedua pria itu
Coba tebak?Setelah 3 tahun jin berpisah dg lisa akhir nya beberapa bukan yg lalu jisoo resmi menjadi istri jin, keduanya terlihat sangat bahagia, kini jin dan jisoo sedang berlibur ke London, kedua nya terlihat sangat lah menikmati, alasan jisoo selain berlibur tapi dia ingin menghampiri sebuah butiq terbesar di London karena memiliki desainer yg cukup terkenal dan sudah diakui oleh seluruh dunia.
Lalu jisoo dan jin menelusuri sebuah kota yg mana butiq itu terdapat di daerah itu, ketika jin tak sengaja melihat nama butiq yg sedikit familier bagi nya dia menunjuk kan tempat itu pada jisoo, dan langsung di angguki nya, jin sangat terkejut dg nama butiq itu ya butiq yg katanya sangat terkenal butiq Chaurea JN.
"excuse me sir and madam is there anything i can help?" Salah satu pegawai
"Aku hanya ingin melihat2 nya saja dulu." Jisoo
"Baiklah jika anda perlu sesuatu panggilah aku."
"Iya Terimakasih." Jisoo
Jin hanya termengung melihat keindahan butiq tersebut terlihat sangat elegan."Non.... tolong jangan berlari, nanti jika nona jatuh bibi yg akan di tegur oleh nyonya." Seseorg wanita dg seragam baby siter yg sedang mengejar seorg gadis kecil.
"Bibi, mommy tidak akan marah percaya lah pada ku." Lalu. "Awh....!" Gadis kecil itu terjatuh. Dan sedari tadi jin hanya termengung memperhatikan kan nya.
"Nona Chaurea?"
Degh
Nama itu tak asing lagi bagi jin, jin kemudian dg cepat pergi menghampiri gadis kecil itu.
"Hei cantik? Apa kau tidak apa2?" Jin"Tidak paman aku baik2 saja." Chaurea
"Nona, aduh tuh kan bibi baru saja memperingati nya, nanti pasti nyonya marah pada bibi."
"Bibi mommy ku tak seperti itu, dia wanita yg baik." Chaurea
"Kau manis sekali cantik." Jisoo yg mengelus pipi gadis kecil itu.
"Iya bibi kata mommy aku sangat mirip dg daddy ku, dan papi ku dulu katanya pernah mengajari ku hal2 baik sejak aku kecil."
"Daddy? Papi?" Jisoo
"Emmm siapa nama mu sayang?" Jin
"Chaurea lebih tepat nya Jeon chaurea."
Jin sangat terkejut dg apa yg baru saja dia dengar ternyata dugaan nya benar.
"Aku sangat merindukan mu sayang, aku sangat merindukan mu?" Jin yg tiba2 memeluk chaurea dan menangis, tentu saja chaurea bingung.
Dan setelah jisoo berfikir lagi, nama itu? Ya nama itu dia sangat mengenal nya."Cantik apa bibi boleh tau siapa mommy mu?" Jisoo
Lalu chaurea menarik tangan jisoo dan menunjuk kan 3 foto yg terpajang lumayan besar di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE (LISKOOK)
Romance"Jika kau lelah, pergilah sayang, ku akan lepaskan genggaman ku, istirahat lah dg tenang, tidurlah dan pejam kan matamu, aku akan selalu menjaga hatiku, tak kan ada yg bisa menggantikan posisimu, selamat tinggal." Jungkook mengecup kening lisa dan m...