Saat pertemuan berlangsung suasan sedikit memanas karena banyak klien yang ingin jungkook menyelesaikan masalah nya dan memberi 2 pilihan,
Meninggalkan lisa, atau membatalkan kontrak nya. Dan karena lisa pun juga bukan org Korea asli tapi dari negara luar yaitu Thailand.
Tapi suatu hal yg mengejutkan keluar dari mulut jungkook.Lisa yg tak sengaja mendengar perbincangan itu merasa sangat bersalah pada kekasih nya, perusahaan nya terancam rugi besar karena dia, ketika itu lisa bosan dalam ruangan jungkook sendiri dan ingin menghampiri jennie.
Dia menangis sesenggukan dan kembali ke dalam ruangan jungkook, apa yg harus dia lakukan untuk semua ini, meninggalkan jungkook, tapi dia sudah mulai menyayanginya, meski awalnya dia sangat membenci sikap jungkook yg terus2 saja berubah2.
Selesai dari pertemuan jungkook kembali ke ruangan nya yg mendapati sang kekasih sedang Terisak tangis, dan segera menghampirinya.
"Apa yg membuat mu sampai menangis sayang." Tanya jungkook sambil mengusap air mata lisa.
"Tinggalkan aku, lepaskan aku." Lisa menatap mata jungkook dengan mata yg berkaca2 dan jungkook yg mendengarnya degh seketika jantung nya serasa berhenti, dan tanpa disadari dia juga meneteskan air mata.
"Aku akan pergi dari kehidupan mu, untuk membuat nama dan perusahaan mu kembali baik, jika keberadaan ku memanglah tak bisa di terima karena aku bukan org Korea asli." Jungkook yg hanya mendengarkan ucapan lisa dia tak berbicara sedikit pun dan menggelengkan kepalanya, merasa tak terima.
"Aku akan membuat laporan pengunduran diriku dari kantor mu, dan pergi jauh dari kehidupan mu." Jungkook hanya bisa memeluk lisa saat ini Fikiran nya amburadul karena ia juga tak bisa melepaskan lisa.
Drrrrrrt
"Taehyung, datang lah kemari dengan nona jennie secepat nya."
"Baiklah pak."
Tok tok tok
"Masuk lah."sahut jungkook
Jennie yg melihat lisa menangis sesenggukan segera menghampiri adik nya."Lisa, kau menangis sayang kenapa?"tanya jennie tapi lisa tak menjawab nya.
"Nona jennie aku punya satu tugas untuk mu, persiapkan semua nya aku akan mengadakan konversi pers, sekarang juga."
"Dan kau taehyung segeralah panggil semua media kemari, ada suatu hal yg akan aku sampaikan hari ini, menyangkut harga diri, karier, hidup, dan hubungan ku dengan lisa." Perintah jungkook
"Lisa kau baik saja kan sayang, Eounnie akan menemui mu nanti, Eounnie akan tinggal dulu." Lisa hanya mengangguk
Jungkook kembali menenangkan lisa dan memintanya untuk tidak pernah mengulangi apa yg ia katakan sebelum nya, dan meyakin kan dia kalau kekasihnya akan segera menyelesaikan masalah ini.
Konversi pers berlangsung
"Disini saya yg bicara JEUN JUNGKOOK, ingin mengklaim berita yg tersebar, dan untuk berita itu ku pasti kan org yg telah menyebarkan berita palsu akan mendapat hukuman, aku akan segera menyelidiki kasus ini."
"Artikel yg ada bukan lah reall, tapi kebohongan seseorang yg ingin menjatuhkan kan nona LALISA MANOBAN."
"Memang dia berasal dari luar Korea tapi dia bukan seseorang yg seperti di gambarkan dalam artikel itu, bahkan dia tak sekali pun merayu ku."
" untuk foto itu aku membenarkan kalau itu aku dan nona lisa, tapi tak seperti yg kalian fikir kan, untuk beredar nya hubungan ku dengan dia aku belum bisa menjelaskan nya dan tidak membantah atau mengiyakan, karena ada sesuatu yg akan terjadi besok saat acara ulang tahun perusahaan ku."
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE (LISKOOK)
Romance"Jika kau lelah, pergilah sayang, ku akan lepaskan genggaman ku, istirahat lah dg tenang, tidurlah dan pejam kan matamu, aku akan selalu menjaga hatiku, tak kan ada yg bisa menggantikan posisimu, selamat tinggal." Jungkook mengecup kening lisa dan m...