Mo du No mu shwipe ge ne bet Don mal
A ma dul li get ji mo jI a na
I've heard Enough
I've heard enough
Of the things that i'm not(Ada yg tau lirik ini gak?)
........
Setelah jennie mengganti baju lisa, jungkook datang menghampiri kekasih nya itu, karena merasa sangat khuatir akan keadaan nya ia tak ingin pergi meninggalkan lisa, cukup lama lisa pingsan.
Kemudian jennie memilih pergi dari sana, hanya tersisa jungkook dan lisa, ya dia selalu menatap kekasih nya yg sedari tadi belum membuka mata, jungkook mengelus pipi lisa dan menggenggam tangannya, sungguh sangat terasa dingin tangan dan seluruh tubuh lisa.
Jungkook mendekat kan wajahnya dan berbisik "cantik, kau tak merindukan ku? Buka mata mu, aku sangat khuatir jika kau tak cepat membuka mata, aku akan menghukum mu nanti, bangun lah."
Tak ada respons dari lisa, dia hanya menatap terus wajah kekasihnya dan sekilas mencium kening lisa.
"Engh...., kepala ku." Lisa akhirnya membuka mata.
"Sayang,? Kau terbangun?." Jungkook memeluk lisa dengan erat.
"Kokie, aku merasa sesak." Keluh lisa.
"Apa aku menyakiti mu?" Kembali menampakkan rasa khuatir.
"Tidak Kokie, aku hanya sedikit pusing dan badan ku sakit."
"Kau butuh sesuatu." Menatap lisa dengan dalam.
"Aku hanya membutuh kan mu." Sambil memeluk jungkook. Dan ya baru kali ini lisa memeluk jungkook. "Apa aku membuat mu kesulitan?"
"Tidak sayang, aku hanya khuatir dengan keadaan mu, istirahat lah, jika tidak aku tidak akan mengizinkan kan mu datang ke acara nanti malam." Sambil membaringkan tubuh lisa.
"Aku tidak apa2 ini acara ulang tahun kantor mu, bagaimana aku bisa tak datang."
"Baiklah, aku akan menjemput mu nanti malam." Lisa hanya mengangguk mantap daaaan.
"Kokie???? Apa ini? Kenapa aku BI.....????? Kokie kau melakukan apa kepada ku?" Jungkook menutup mulut lisa yg saat ini suaranya sedikit keras.
"Kau...., tunggu aku akan kembali ( jungkook menyadarinya kalau ruangan ini tidak kedap suara) kau hampir saja membuat semua karyawan ku berfikir aneh tentang kita."
"Apa kau belum menutup semua akses ruangan ini???"
"Sudah, baru saja."
" Kokie, kenapa aku...... dan ini baju siapa????" Tingkah lisa yg satu ini membuat jungkook merasa sangat gemas.
"Ini kemeja ku, nona jennie yg membantu mu menggantinya, kau tak bisakan memakai baju yg basah seperti itu nanti kau sakit." Jelasnya
"Ku kiraaaaaa..." jungkook menatap mata lisa dengan tajam.
"Tidak. Sekarang kau tidur saja hm....." lisa menggenggam tangan jungkook, dan tak mau ia lepaskan. " kau sudah mulai nakal ya."
"Aku hanya ingin dimanja." Ya tatapan lisa bisa membuat jantung jungkook berdebar lebih kencang. Keduanya saling menatap, entah dorongan dari apa, jungkook terhanyut dalam tatapan lisa.
Mereka mendekatkan wajahnya sampai akhirnya, terasa bibir jungkook menempel di bibir lisa, tadinya lisa tak membalas kecupan kekasih nya tapi tidak, akhir nya dia membalas juga kecupan itu dan memejamkan matanya.
Kini keduanya berada dalam hangatnya cinta mereka, jungkook yg tadinya hanya mengecup bibir lisa akhir nya dia merambat ke leher jenjang kekasihnya, sambil memeluk pinggang lisa dan lisa pun menggelengkan tangannya di leher sang kekasih. (Huy...... kalian tau lah ya pastinya mereka seperti apa ☺️☺️☺️)
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE (LISKOOK)
Romance"Jika kau lelah, pergilah sayang, ku akan lepaskan genggaman ku, istirahat lah dg tenang, tidurlah dan pejam kan matamu, aku akan selalu menjaga hatiku, tak kan ada yg bisa menggantikan posisimu, selamat tinggal." Jungkook mengecup kening lisa dan m...