Part 31

1.2K 55 1
                                    

Hari ini suasana hati lisa tidak baik, dia merasa sedikit gelisah, dan perasaan apa ini? Seperti nya selalu saja mengusik ketenangan lisa, lisa menatap sendu pekarangan bunga yg ada di belakang mansion milik nya, tatapan kosong entah apa yg dia fikir kan.

Biasa nya sang kekasih datang untuk menemani nya setiap pagi di akhir pekan tapi tidak untuk saat ini, kenapa jungkook belum juga menemui nya atau menghubungi nya, entah kenapa hari ini lisa merasa ada sesuatu yg membuat Fikiran nya terganggu.

Dia menatap lurus ke depan, menghiraukan sekitar nya yg saat ini semua maidnya melihat majikan nya tampak tak bersemangat.

Tiba2 datang tangan kekar memeluk tubuhnya, dan ya aroma dari parfum itu, dia sangat mengenal nya.
"Apa aku membuat mu menunggu."

"Kokie, kau kemana saja?" Lisa membalikkan tubuhnya menghadap sang kekasih.

"Maaf kan aku, aku tadi ada urusan mendadak."

"Begitukah,"

"Iya lisa."
"Lisa aku ingin bertanya pada mu."

"Tanyakan lah."
Jungkook mengalihkan tatapan nya pada lisa dan memandang lurus ke depan dg tatapan kosong.

"Seberapa besar cinta mu pada ku." Lisa yg mendengar pertanyaan jungkook kemudian beralih untuk memeluk sang kekasih dari belakang. Merasakan kehangatan dan kenyamanan.

"Cintaku tak kan pernah terhitung dan terukur oleh apa pun itu Kokie." Sambil memejam kan matanya.

"Begitukah?"

"Kenapa kau tiba2 menanyakan hal itu."
Jungkook membalikkan tubuh nya menatap lisa dan memeluk nya kembali.

"Tidak, aku hanya bertanya saja."

"Benarkah? (Melepaskan pelukan nya dan menatap sendu kedua mata sang kekasih) jika begitu mengapa aku merasa dirimu sedang menyembunyikan sesuatu."

Jungkook yg mendengar lisa kemudian tersenyum tipis, dan menangkup kedua pipi sang kekasih.
"Apa yg aku sembunyikan lisa? Tatap aku? Apakah ada sesuatu?" Lisa hanya menghela nafas panjang, lalu dia melepaskan tangkapan jungkook dan beralih memandang sendu pekarangan bunga di hadapan nya.

"Aku tidak tau Kokie, itu yg kurasa kan saat ini."

"Lisa, buanglah jauh2 Fikiran yg membuat mu saat ini sangat gelisah." Lalu memeluk sang kekasih dan ini sangat erat dan lama dari yg sebelum nya.
Dan entah mengapa kedua mata jungkook memanas sepertinya air yg kan mengalir dari kedua matanya itu tak bisa dia bendung.

"Kokie? Apa kau menangis." Lisa kemudian melihat mata jungkook yg sudah terberai air mata.
"Apa terjadi sesuatu?"

"Tidak lisa, aku hanya takut kehilangan mu."

"Kokieee...."

"Kau adalah hidup ku lisa, nafas ku, aku takut kau pergi dari ku."

"Aku tidak akan pergi Kokie, percayalah." Menangkup kedua pipi jungkook, untuk menenang kan kekasih nya.

Setelah drama yg terjadi beberapa saat yg lalu jungkook kini mulai sedikit membaik, suasana hatinya berubah jika sudah ada bersama lisa, tapi tak bisa dia hindari, dia akan terbiasa untuk jauh dari lisa.

Apa jauh? Apa maksud dari kata jauh itu, apa mungkin jungkook akan pergi? Atau lisa yg akan pergi?.

"Lisa? Apa kau mau menemani Ku jalan."

"Kemana Kokie?"

"Ketempat yg hanya ada aku dan kau."

"Apa yg kau bicarakan."

MINE  (LISKOOK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang