Cahaya matahari itu membuat tidur lisa sedikit terganggu, ya waktu yg menunjukkan jam 06.17
Lisa kemudian membuka matanya dia terkejut karena ini bukan kantor kekasih nya dan juga bukan kamar dia dan ada sesuatu yg Melingkar di pinggang nya saat ia membalikkan badan ternyata saat ini dia satu kamar dan tidur seranjang bersama jungkook.Lisa sangat terkejut tapi untung nya dia menahan agar dia tak menjerit kalau tidak dia akan membuat jungkook terbangun sejenak ia menatap wajah tampan jungkook.
"Wajah yg tampan, mata yg indah dan bibir yg sexy, sempurna." Menolog lisa dalam hati lalu Lisa tersenyum tipis "tapi sayang, kau selalu memaksakan kehendak mu pada ku, sikap yg dingin cuek."
Lisa mencoba untuk melepas kan pelukan jungkook tapi nihil jungkook semakin memeluk nya erat dan seperti tak ingin lisa pergi.
"Aku tau kau sangat mencintai ku, tapi kau terlalu terobsesi dngn cinta itu, bahkan kau kadang tak bisa menahan dirimu untuk cintamu." Menolong lisa dalam hatiLisa terus berusaha untuk melepaskan pelukan jungkook dan kini ia berhasil dan segera pergi kekamar mandi sebelum jungkook bangun dia harus bersiap2 untuk pergi ke kantor.
Cklek
Lisa keluar dari kamar mandi dan Dia sangat terkejut karena ada beberapa pakaian dan make up
"Ada surat dari siapa? Apa dis sudah terbangun? Tapi dia masih memejamkan matanya." Terasa bingung.Morning cantik
Aku sudah membelikan mu baju itu ada atasan dan rok mungkin ada yg kau suka aku membeli nya semua untuk mu karena aku tak tau ukuran mu dan maaf sekali bukan nya aku mau melecehkan mu di kotak sebelah kanan itu ada pakaian dalam bawalah ke kamar mandi pakailah.Jeun jungkook
"Tapi dia masih memejamkan matanya bagaimana bisa dia melakukan hal ini? Tapi ya sudahlah." Lisa memakai beberapa make up dan setelah itu dia kembali mengambil beberapa pakaian yg harus ia pakai dan jungkook tiba2 menarik tangan lisa ketika lisa ingin beranjak pergi mengganti pakaian nya.
Chup
Aduh aduh si Juki tau aja nih.
Dia mencium bibir lisa sekilas
"Pagi sayang,"Lisa tersipu malu dan mulai salah tingkah
"Pagi Kokie, kau sudah b-bangun?" Jungkook hanya mengangguk kan kepala nya."Kokie aku harus" tapi jungkook kembali mencium bibir lisa dan yg ini sedikit lama
"Kokie jangan terlalu lama aku tak bisa bernafas, lepas kan aku aku ingin mengganti baju aku tak nyaman dengan handuk ini." Sambil menutup bagian dada nya.Ketika lisa mulai berdiri jungkook kemudian menarik rambut lisa dan kembali membuat tenggelam dalam cintanya, jungkook mengecup bibir dan leher lisa kembali dia mencium bibir sexy lisa yg sudah terolesi lipstik.
Cklek
Pintu kamar jungkook terbuka dan iya siapa lagi kalau bukan Mina."Aaaaaaaa, mataku oooooh mataku kauuuu..... "Mina melihat jungkook sedang melumat bibir lisa, dan mereka kemudian melepaskan nya. Dan lisa segera pergi membawa pakaian nya ke kamar mandi karena merasa sangat malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE (LISKOOK)
Romance"Jika kau lelah, pergilah sayang, ku akan lepaskan genggaman ku, istirahat lah dg tenang, tidurlah dan pejam kan matamu, aku akan selalu menjaga hatiku, tak kan ada yg bisa menggantikan posisimu, selamat tinggal." Jungkook mengecup kening lisa dan m...