Hari ini lisa sedang berada di taman mansion sudah lama dia tak menghirup dan menikmati udara sejuk di luar, sejak kejadian itu, lisa hanya terbaring di kasur rumah sakit, lisa ingin menghabiskan waktu dg keluarga kecinya, jika dia pergi nanti akan ada banyak kenangan yg akan mengingat nya, ini memang seperti mimpi, tapi mimpi yg sangat nyata.
Rambutnya yg terurai sangat indah kini satu2 persatu rontok, dan dia menyadari kini rambut nya sudah mulai menipis, jungkook yg menatap lisa yg sedang berada di depan kaca tertunduk, lalu pergi menghampiri lisa, setiap langkah nya terasa sangat berat.
"Sayang?" Jungkook yg memeluk lisa dari belakang dan menenggelamkan kan wajah nya di tengkuk sang istri.
"Kokie, apa aku sudah tak cantik lagi?"
"Hei! Kau akan selalu cantik di mataku." Membalik kan tubuh lisa untuk menghadap nya dan menarik dagu lisa yg tadiny wajah nya tertunduk dan menatap jungkook.
"Kau tak usah khuatir, bagaimana pun keadaan mu kau tetap cantik.""Apa kau benar Kokie?"
"Iya sayang" mengelus surai sang istri dan terdapat banyak rambut yg ikut di tangan nya, tapi dia menyembunyikan hal itu airmatanya dia tahan supaya lisa tak bersedih.
"Ada apa Kokie?" Jungkook tersenyum
"Tidak sayang."
"Ayo kau harus makan, lalu minum obat dan aku akan membantu mu untuk keruang makan ya, Oya nanti kau harus melakukan radioterapi lagi, aku akan mengantar dan menemani mu, maaf jika aku egois aku tau itu sangat menyakit kan untuk mu, tapi aku tak mau kau pergi, kau harus melakukan nya untuk ku dan chaurea." Mata lisa berkaca2 dia hanya mengangguk dn tersenyum.•
"Cus....! (Suster) di mana mommy dan daddy ku." Chaurea
"Nanti pasti akan turun untuk menemani chaurea sayang, tapi chaurea harus tetap menyelesaikan makanan nya, nanti kita telat pergi ke sekolah." Somi
"Aku ingin diantar oleh mommy dn daddy."
"Nanti CUS kasih tau ya sama mommy dan daddy."
•
"Pagi putri mommy?"
Lisa kemudian mengecup pipi putrinya."Mommy daddy, aku ingin diantar sekolah sama mommy dan daddy."
"Habiskan dulu sarapan mu, nanti daddy dan mommy akan mengantar mu ok!" Jungkook
"Baik daddy."
"Kau makan dulu ya sayang, lalu minum obat, kita ke sekolah chaurea dulu tidak apa2 kan." Jungkook
"Tidak masalah Kokie." Lisa
•
Setelah mereka selesai sarapan jungkook dan lisa mengantar chaurea dan Somi ke sekolah nya, lalu pergi kerumah sakit untuk mengantar lisa kemoterapi.
Sesampai nya di rumah sakit jungkook, menemani lisa untuk melakukan radioterapi, dia sangat terharu melihat lisa yg berjuang untuk sembuh dari penyakit nya karena keinginan jungkook, dia merasa sangat lah bersalah karena sangat menekan lisa untuk melakukan radioterapi yg sangat menyakit kan.
Tapi ini demi kebaikan lisa juga, dia masih sangat muda untuk menderita penyakit yg mematikan itu, ya jungkook harus egois supaya lisa bisa sembuh dari penyakit nya, dia akan melakukan apa pun supaya penyakit lisa sembuh.
"Sudah selesai?" Jungkook yg menghapus keringat lisa dengan saputangan nya.
"Iya Kokie."
"Apa itu melelahkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE (LISKOOK)
Romance"Jika kau lelah, pergilah sayang, ku akan lepaskan genggaman ku, istirahat lah dg tenang, tidurlah dan pejam kan matamu, aku akan selalu menjaga hatiku, tak kan ada yg bisa menggantikan posisimu, selamat tinggal." Jungkook mengecup kening lisa dan m...