Lisa pov on
Pagi ini kami sudah berada di Seoul, padahal sebenarnya aku ingin tetap di Thailand selama beberapa hari, tapi jungkook tak bisa berlama2 karena sebelumnya dia pernah tak kekantor sekalipun selama aku dirumah sakit, dia sudah meminta ku untuk tetap di Thailand untuk beberapa hari ke depan, tapi kenapa rasanya aku selalu ingin ikut bersamanya ke Seoul, aku memilih untuk kembali ke Seoul, pikiran ku saat ini masih di Thailand tapi jiwa ku.......
Jungkook mengerti semua tingkah ku, dia mengerti jika aku masih ingin bersama kedua orgtu ku, tapi dg alasan ku karena pekerjaan ku dikantor, dia pun tak bisa mengekang ku.
Kami keluar dari kamar dan turun untuk bersarapan, hari ini kami berangkat ke kantor setelah jam makan siang, siapa yg tak tau dengan sifat jungkook.
Lisa pov of
"Lisa....?" lisa menoleh dan menjawab "hmm?""Kau sudah,"
"Aku selesai?"
"Ya sudah ayo kita berangkat."
"Baiklah, tapi tunggu sebentar,"
"Bi....? Tolong nanti di ruang tamu itu ada oleh2 bagikan ke maid yg lain ya lisa minta tolong, dan untuk hari ini kalian bekerja setengah hari saja ya, kalian bisa keluar sampai besok pagi kalian harus datang.""Terimakasih nona!"
"Lisa pergi dulu ya bi....." mengelus2 pundak maid yg ada di depan nya.
Hatinya sangat lah lembut, dia bahkan memperlakukan semua maid nya seperti keluarga, aku sendiri Bahkan belum pernah seperhatian begini pada maid ku, pantas saja mereka sangatlah setia bekerja di sini. Batin jungkook sambil menatap kekasihnya.
"Kokie?"
"...."
"Koooookie?"
"Eumm, kita berangkat."
"Tunggu! Kau sakit."
"Kenapa kau melamun?""Tidak lisa, aku baik2 saja ya sudah kita berangkat kekantor." Berjalan menuju mobil sambil menggenggam tangan lisa.
"Silahkan masuk tuan putri" membukakan pintu untuk lisa.
"Terimakasih Kokie." Menyunggingkan senyuman nya.
Diperjalanan menuju kantor
Taehyung
Aku sudah menghubungi mu semalam,
Tapi lisa yg mengangkat nya.
Oya kalian sudah sampai di seoul, apa
Tidak langsung kekantor, ada sesuatu yg
Penting tentang gadis itu.Jungkook yg menerima pesan taehyung menoleh kearah lisa dan tersenyum smirk.
Jungkook
Aku sudah dalam perjalanan menuju
Kantor, 15 menit lagi aku sampai.
Apa ada perkembangan tentang wanita
Jal*ng itu.Taehyung
Sebaik nya kita bicarakan ini
Saat kau sudah ada di ruangan mu.Hari ini kau tak bisa berkutik lagi wanita jal*ng
Kau mau mengganggu hubungan ku dg lisa
Akan ku beri tahu batasan mu. Batin jungkook15 menit kemudian
Di perusahaan jeon group.
"Lisa, kau kerja kan dulu tugas mu, nanti kau antar kan berkas2 nya keruangan ku, malam ini kita akan datang ke pertemuan kedua, siap kan dirimu.""Baik pak, akan ku siap kan semuanya." Lisa lagi di depan semua karyawan ya guys, jadi dia manggis jungkook dengan kata "pak"
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE (LISKOOK)
Romance"Jika kau lelah, pergilah sayang, ku akan lepaskan genggaman ku, istirahat lah dg tenang, tidurlah dan pejam kan matamu, aku akan selalu menjaga hatiku, tak kan ada yg bisa menggantikan posisimu, selamat tinggal." Jungkook mengecup kening lisa dan m...