Wanita itu berlari membabi buta tanpa memikirkan kakinya yg akan tergelincir, padahal dia sedang memakai high heelds, dengan pakaian yg lumayan bisa di katakan minim, membuat semua org yg melihat nya hanya menganga dan heran, mengapa wanita itu berlari sangat kencang, siapa lagi itu kalau bukan lisa.
"Kokie." Yg tiba2 lisa langsung membuka pintu ruangan jungkook dan disana terdapat dua org, yaitu jennie dan taehyung.
"Lisa?" Jungkook menatap lisa dari bawah sampai atas, gadisnya hari ini membuat dia amat sangat terkejut dg penampilan nya, dan nafas yg sudah tersengal2.
Anggep aja baju lisa kayak gitu, hirau kan ke bawahan nya.
"Maaf kan aku, (nafasnya belum normal) apa aku mengganggu kalian?"
"Tidak lisa? Tapi kenapa kau tiba2 datang kesini, bukan kah aku sudah meminta mu untuk beristirahat?"
"Maaf direktur lebih baik saya dan tuan taehyung pergi dulu, mungkin kalian membutuhkan waktu berdua." Ujar jennie lalu pergi bersama taehyung.
"Lisa ada apa?" Menatap heran kekasihnya.
"Dan ini......?" Menunjuk kesemua tubuh lisa."Kokie." Lisa langsung memeluk jungkook, jungkook heran kenapa kekasihnya ini, tapi sepertinya lisa menangis.
"Ada apa? Katakan pada ku." Masih memeluk lisa.
"Kau sudah mendengarnya?"
"Apa?"
"Kematian nona yeri?" Tentu saja jungkook tau, tapi dia tak ingin menampakkan wajah panik nya, dia berpura2 sangat terkejut pada lisa.
"Benarkah? K-kapan?"
"Aku mendapatkan kabarnya pagi tadi."
FLASHBACK on
Saat lisa sudah terbangun dari tidur nya lisa kemudian segera membersihkan tubuh nya, setelah selesai lisa turun ke bawah untuk sarapan, karena baru saja seorg maid memberitahu nya jika sarapan sudah selesai.
"Bik mau kemana?"
"Pekerjaan ku sudah selesai nona, nanti aku akan kembali jika kau sudah sarapan."
"Bik panggil semua maid kemari, termasuk penjaga dan Bodyguard yg Kokie suruh untuk menjaga ku, kita makan bersama2."
"Tapi non......"
"Kita sudah seperti keluarga."
"Baiklah nona."
Setelah mereka datang lisa dan seluruh maid2 nya pun makan bersama serasa keluarga besar, kalian tau sendiri kan kalau maid2 lisa itu banyak, lisa sudah menyelesaikan makanan nya, tapi hari ini dia hanya memakan buah dan meminum jus, entah kenapa dia merasa sangat tak enak.
Lisa kemudian pergi untuk berolah raga pagi untuk meregangkan otot2 nya.
Setelah sedikit lelah lisa memainkan handphone nya di halaman mansion bak istananya itu,
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE (LISKOOK)
Romance"Jika kau lelah, pergilah sayang, ku akan lepaskan genggaman ku, istirahat lah dg tenang, tidurlah dan pejam kan matamu, aku akan selalu menjaga hatiku, tak kan ada yg bisa menggantikan posisimu, selamat tinggal." Jungkook mengecup kening lisa dan m...