Hari ini lisa menemani jungkook untuk berkeliling kota, lisa terus menatap keluar jendela mobil, dia tiba2 mengingat masa kecilnya dulu, saat jennie berlibur ke Thailand lisa selalu menghabiskan waktunya bersama jennie, bahkan sampai saat ini pun jika keduanya berlibur ke Thailand jennie pasti ikut bersama lisa, namun sayang nya jennie saat ini tak ada disamping nya, sebagai gantinya ada jungkook yg selalu menemaninya.
Jungkook yg melihat kekasihnya melamun, merasa ada sedikit kegelisahan di raut wajah lisa, sesuatu yg sedang lisa fikir kan mungkin sangat membuatnya gelisah, jungkook menghentikan mobil nya dan kembali menatap lisa yg masih saja melamun.
"Lisa...."
"...."
"Lisa kau dengar aku?"
"..."
"Lisa apa kau sakit." Lalu lisa tersontak mendengar jungkook yg sedikit nyaring memanggil nya.
"Ada apa?""Tidak Kokie, maaf kan aku, aaku haaaanya......?"
"Kenapa?"
"Mengingat jennie Eounnie!"
"Nona jennie????"
"Iya! Setiap kali aku berkunjung ke mari aku ditemani dia, aku selalu menghabiskan waktu bersama dia saat berlibur, tapi jennie Eounnie saat ini tidak ikut jadi aku merasa sedikit gelisah, karena aku tak mengajak nya."
"Tenanglah lisa, dia pasti mengerti, jika kau masih belum tenang hubungi dia."
"Benarkah?"
"Iya, tanyakan keadaan dia?"
"Baiklah."
Jungkook merasa sangat lega senyum lisa kembali mengembang, sia juga sampai lupa jika jennie juga sangat berarti dalam hidup lisa, karena selama lisa di Seoul jennilah yg menjaga dan menemani lisa.
Merasa sedikit bersalah jungkook pun mengirimkan pesan kepada jennie, untuk permintaan maaf nya karena lupa tak mengajak jennie.
Ting...,
Direktur jeon
Nona jennie, aku dan lisa sudah sampai
Di Thailand kemarin, maaf kan aku aku lupa
Mengajak mu pergi bersama kami.
Kau jgn salah paham, ini secara tiba2,
Lisa akan menghubungi mu dia takut
Kau akan marah padanya, dia sangat gelisah
Dan mengkhuatitkan mu."Lisa kau sangat menyayangi ku rupanya, aku bahkan tak marah sekali pun pada mu, karena aku tau kau juga butuh pasangan hidup, anak itu selalu mengkhuatir kan ku meski sudah ada kekasih nya." Guman jennie.
Jennie kim
Tidak masalah pak, bagi ku kebahagiaan
Lisa juga bahagia ku, dia adik yg baik
Jaga dia selama disana, buatlah dia supaya
Tak mengkhuatirkan ku disini.Drrrrt
"Eounnie...,"
"Lisa ada apa?"
"Eounnie maaf kan aku, aku tak mengajak mu untuk ikut bersama kami." Sifat jahil jennie mulai keluar dia menggoda lisa sekan2 jennie sangat kecewa.
"Yap.... kau meninggal kan ku tak mengajak ku berlibur, kau sudah melupakan ku."
"Tidak Eounnie jgn kau kata kan itu, itu sangat menyakitkan."
"Aku yg merasa sangat kecewa lisa, karena kau hanya mengajak direktur ke Thailand, huuuh."
"Eounnie ku mohon jgn seperti ini!" Jungkook yg melihat raut wajah lisa semakin gelisah, lalu menghentikan lagi mobil nya, menatap lisa dan apa yg terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE (LISKOOK)
Romance"Jika kau lelah, pergilah sayang, ku akan lepaskan genggaman ku, istirahat lah dg tenang, tidurlah dan pejam kan matamu, aku akan selalu menjaga hatiku, tak kan ada yg bisa menggantikan posisimu, selamat tinggal." Jungkook mengecup kening lisa dan m...