Tampak nya terdapat seorg wanita yg terikat di bangku, siapa wanita itu, dan siapa yg menyekap nya, dia terbangun dari pingsan nya melihat tempat saat ini dia berada, ini bukan kamar atau apartemen nya, ini adalah gedung tua yg sangat menyeramkan.
"Eungggghhhh."
"Lihatlah wanita itu sudah bangun ternyata."
"Siapa kau, apa mau kalian?"
"Lepaskan aku." Sambil memberontak."Tidak nona tidak semudah itu, tuan kami akan segera kemari, hhhhhh, ingat nona, kau salah telah bermain2 dg kami."
"Siapa kalian ini sebenar."
"Jaga dia, aku akan menghubungi seseorang." Pria itu keluar dan menghubungi seseorang.
Drrrrrt
"Apa kau tak datang."
"Aku sudah dijalan tenanglah, aku tadi hanya mengantar dia pulang."
"Cepatlah selesaikan urusan mu jika tidak, lisa akan mencari mu, bukan kah kau ingin membawanya ke acara ulang tahun tuan taeyoung."
"Tenang saja Hyung, kita akan menyelesaikan nya dg cepat kau tak usah khuatir." Ternyata pria itu taehyung.
"Hmmm, aku akan menunggu."
Bip
FLASHBACK on
Jungkook dan taehyung yg sudah merencanakan ini dg matang, saat ini sedang melaksanakan aksi nya, apa yg akan mereka lakukan, jungkook tidak akan main2 jika itu menyangkut tentang lisa, dia akan menjadi seorg psyco dan menjadi sangat kejam.
Jungkook sangat marah karena perbuatan wanita itu lisa menjadi hancur, memang jungkook ingin melakukan hal itu sebelum nya kpd lisa tapi selalu gagal, dan melihat kejadian ini jungkook merasa tak ingin mengulangi nya lagi sampai mereka memang benar2 saling memiliki satu sama lain.
Di ruangan jungkook saat taehyung datang beberapa jam berlalu.
Tok tok tok"Masuklah."
Ceklek
"Kau memanggil ku."
"Hyung duduklah dulu."
"Apa ada perkembangan."
Tapi taehyung menoleh ke semua arah.
Jungkook mengerti maksud taehyung, kemudian jungkook segera menutup semua akses ruangan nya hingga tak kan ada suara yg terdengar dari ruangan nya. "Katakan.""Wanita itu belum terlihat oleh org suruhan kita, tapi aku sudah meminta mereka untuk lebih teliti mencari keberadaan nya, mungkin kau tau alamat dia tinggal."
"Kalau alamat org tuanya aku tau, tapi dia mempunyai apartemen sendiri."
"Lalu bagaimana?"
"Hanya ada satu cara."
"Hari ini kami akan bertemu di sebuah cafe, aku yakin dia yg akan datang mewakili ayah nya kembali, setelah pertemuan selesai, kita akan menyekap nya.""Apa kau yakin akan hal ini."
"Aku yakin Hyung, tapi sebelum itu tunggulah aku menghubungi mu, lalu lakukan sesuai rencana, dia ingin bermain2 dg ku."
FLASHBACK of
"Nona yeri kau akan mendapat kan balasan nya Karena telah berani mencampurkan minuman lisa dg obat perangsang." Pekik jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE (LISKOOK)
Romance"Jika kau lelah, pergilah sayang, ku akan lepaskan genggaman ku, istirahat lah dg tenang, tidurlah dan pejam kan matamu, aku akan selalu menjaga hatiku, tak kan ada yg bisa menggantikan posisimu, selamat tinggal." Jungkook mengecup kening lisa dan m...