Part 22

1.5K 89 0
                                    

FLASHBACK on

"Bos, saat ini kami menemukan gadis itu" seseorang ???? Dengan foto yg mereka bawa.

"Cepat bawa dia kemari." ?????

"Baik bos, tapi dia bersama 3 wanita."????

"Lakukan seperti yg sudah di rencanakan." ????

"Baiklah."????

30 menit kemudian

"Mereka keluar, cepat ikuti."????

Siapa lagi yg mereka maksud kalau bukan jisoo, jennie, Rose, dan lisa.

Kenapa dengan mobil kalian?"tanya jennie.

"Mobil mu kenapa Eounnie jisoo." Disambung lisa.

"Bannya bocor, mungkin Karena paku2 ini." Rose yg sedikit menendang paku2 yg menyebabkan mobil jisoo bocor.

"Ya sudah kunci saja pintunya, kita pulang bersama nanti suruhlah org untuk mengambilnya kemari." Saran jennie.

"Baiklah." Ucap jisoo dan Rose secara bersamaan tapi ketika mereka hendak masuk, ada sebuah tangan yg menarik tangan jisoo.

"Aww....." seru jisoo. Lisa jennnie dan Rose yg melihatnya tak tinggal diam.

"Eounnie, ( teriak lisa jennie dan Rose) lepaskan tangan nya." Pinta lisa.
Kemudian dua orang datang dan menarik jennie dan Rose.

"Lisa, tolong kami." Rose yg kini juga disandera oleh pria itu.

"Lepaskan Eounnie ku,(dan) aw....!!!, (lisa dipukul dari belakang kemudian darah yg mengalir di dahi samping lisa karena terbentur batu."

"Bawa dia pergi dan lepaskan mereka." Ucap seseorang yg sedang membawa lisa kedalam mobil.
Mereka membawa lisa pergi dan mendorong jennie jisoo dan Rose hingga terjatuh.

"Lisa.....(teriak histeris jennie jisoo dn Rose) lisaaaa... lepaskan dia jangan bawa dia pergi." Teriak jennie.

"Lisaaaa, bagaimana ini mereka membawa lisa." Mereka sangat kebingungan dan takut.

FLASHBACK of

15 menit kemudian

"Hyung, itu mereka." Jungkook sambil menunjuk jisoo, jennie dan Rose.

"Taehyung??, hik, hik, hik, (jennie langsung memeluk taehyung ketika dia melihat nya keluar dari mobil)."
"Jangan lah menangis." Taehyung mengelus2 rambut nya sambil memenang kan jennie.

"Dimana lisa???" Jungkook dengan wajah paniknya.

"Mereka membawa paksa lisa pergi direktur, lisa tidak bisa memberontak karena dia di pukul dari belakang kemudian pingsan, lalu kepala nya terbentur batu yg ada disana." Rose sambil menunjuk batu yg ia mksd.

Suga melihat bercak darah. "Ada SE bercak darah disini,(lalu jhope dan jimin melihat nya) sepertinya ini darah lisa."

"Mungkin itu benar" sambung jimin.

"Mereka melukai gadis ku????" Dengan mengepalkan tangan nya dan menampakkan wajah yg sangat seram.

"Apa kalian tau siapa mereka???" Tanya RM

MINE  (LISKOOK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang