Part 44

2.1K 71 4
                                    

Cahaya matahari masuk di sela2 jendela dan membuat lisa harus mem buka matanya, tubuh nya terasa sangat pegal tapi dia juga sangat nyaman ketika jungkook memeluknya ketika tidur lisa tersenyum lalu mencium bibir jungkook sekilas, ketika ingin menyudahi nya jungkook tiba2 menahan tengkuk lisa dan lisa terbelalak melihat jungkook yg membuat morning kiss mereka semakin dalam, jungkook memberi kode PD lisa untuk membalas ciuman nya tapi kali ini lagi2 lisa harus di gigit dulu bibir nya untuk membuka mulut.

Ya meskipun lisa harus meringis sakit tapi itu untung bagi jungkook, lisa hanya mengangguk paham dg kode jungkook, jungkook memindah kan posisi lisa yg tadinya berada di samping atas jungkook menjadi dia yg menindih lisa, lisa hanya menelan selivanya apa mereka akan melanjut kan lagi kejadian yg semalam.

Tentu karena jungkook masih ingin bermanja2 dg lisa,  kali ini jungkook terus saja mencium lisa tanpa melepasnya karena lisa memukul dada jungkook jungkook melepaskan tautan nya dan memberi lisa untuk bernafas, tapi dia tetap melanjutkan aksi nya mengecup semua bagian leher dan dada lisa, kali ini dia benar2 sangat bergairah dia bahkan meremas kedua gundukan gunung di dada lisa, hingga akhir nya lisa sedikit meringis karena jungkook mentaut bibir lisa dan meremas2 ????????? Ya itu lah

Jungkook menatap lisa dan seperti biasa nya jungkook bertanya dg isyarat wajah nya yg menatap lisa, lisa hanya mengangguk meski sebenar nya dia masih merasa sedikit nyeri di sekitar sekelangkangan nya.

"Maaf kan aku?......." jungkook yg melihat lisa di hujam memejamkan matanya dan ada sedikit air mata yg mengalir dari sudut matanya. "Jika ini menyakitkan aku akan menyudahi nya."

Tapi lisa menggelengkan kepalanya. "Lakukan saja."

"Apa kau yakin?" Lisa hanya mengangguk. Lalu jungkook melanjutkan untuk lebih dalam menghujam lisa hingga lisa sedikit meringis lagi

"Eeeeungmmmhp!"

"Aku akan menyudahi nya." Tapi lisa menghentikan jungkook dg menahan tangan nya untuk tidak menarik nya keluar.

Sumpah gue geli banget nulis nya
Yaalloh ampuni dosa semua umat yg membaca cerita ku

Jungkook mengangguk jika lisa tidak mau dia mengakhiri begitu saja, bukan nya dia sangat menikmatinya, tapi dia seorg istri dia tahu jika suami nya belum sepenuhnya puas dg kejadian semalam, lisa ingin jungkook tetap melakukan nya karena dia takut akan ada hal kecil yg nanti nya akan membuat keluarga mereka renggang.

Tapi tidak, lisa bukan nya mendesah nikmat tapi meringis sakit hingga kini dia menetes kan air mata dg sangat banyak yg mengalir, jungkook mengetahui nya dia langsung menghentikan aksi nya.

"Ada apa?" Lisa yg tersadar karena jungkook menatap nya dg penuh kasihan.

"Aku yg harus nya bertanya, kenapa?"

"Tidak"

"Bohong"
"Aku tak mau memaksa mu, akan ku....."

"Jika kau ingin menyakiti hati Dan perasaan ku baiklah akhiri saja, tapi aku lebih sakit ketika aku gagal menjalani kewajiban ku untuk melayani suami ku sendiri di ranjang." Lisa menetes kan air matanya.

"Kau kesakitan lisa?"

"Baiklah (lisa mendorong jungkook lalu beranjak dan masuk kedalam kamar mandi) aku telah gagal melayani suami ku sendiri."

Jungkook menatap lisa yg sedikit kecewa, dia tau jika lisa hanya menahan sakit nya untuk membuat nya puas, karena dia tau semua kewajiban lisa sebagai istri selalu dia jalani.

"Apa kah aku salah?"
"Lisa ku mohon aku hanya tak ingin kau merasa sakit, aku tau kau menahan rasa nyeri, jgn salah paham!"

"......"

MINE  (LISKOOK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang