Ya saat itu hari sudah mulai malam
Seseorang gadis yg sedang Terisak menangis di lorong jalan yg gelap mengundang perhatian dari beberapa orang, Lisa.... ya itu Lalisa manoban.Dan seseorang mengikuti dan mengganggunya, dengan rasa geli lisa tak menghiraukan dan khuatir akan terjadi sesuatu. Saat dia lengah menghindari orang2 itu karena sedari tadi dia sedikit mengkencangkan langkah nya, orang2 itu menyeret paksa nya.
Flasback oN
"Lisa..., kau dipanggil bos dan ditunggu diruangan nya, ada hal yg harus ia bicarakan" seseorang yg menjumpainya
"Oh, baiklah terimakasih" singkat lisa yg kemudian pergi keruang bosnya.
"Lisa"
"Apa kau Memanggilku pak?" Tanya lisa yg sedikit canggung.
"Lisa apa kau tau rumor mengenai mu? Kau tau kalau itu akan mempengaruhi bisnis dan karier mu, ini bukan hal baik."
"Lalu bagaimana? Kau tau rumor itu salah, dan tak ada solusi lain untuk mengungkap nya? Bahkan aku sudah mengadakan konversi pers untuk membantah tapi berita itu semakin panjang, aku tak tau siapa yg telah menyebarkan berita palsu." Sedikit mengerutkan dahinya
"Aku rasa kontrak kita di batalkan saja, karena bagaimana pun ini tidak baik."
"Kau membatalkan kontrak ini secara sepihak tuan! Kau tau aku bisa menuntut mu untuk itu ada perjanjian yg tertulis, aku akan segera mengembalikan nama baik ku, dan menyelidiki siapa org yg menyebarkan berita palsu"
"Maaf kan aku nona, tapi sebaik nya kita sudahi semua."
"Kau juga membuat karier ku semakin hancur? Ini tak bisa kau lakukan, kau memutuskan kontraknya secara sepihak."
Lisa mulai emosi dan air matanya mulai membasahi pipi nya, dengan rasa frustrasi lisa pergi meninggalkan ruangan dan berlari membabi buta.
Dia mengendarai mobil nya dengan kecepatan tinggi ya itu bisa membuat dia bahaya.Setelah lama dia menelusuri jalan mobilnya tiba2 mogok, dan ini sudah malam tak kan ada bengkel yg buka, lisa keluar dari mobil nya dan berjalan melewati lorong yg gelap.
Tanpa di sadari seseorang mengikutinya dan lisa berusaha berjalan lebih cepat dan menjauh dari pria itu, karena sangat lelah dia memakai sepatu tingginya dia sedikit pelan.
Flasback of
"Hai cantik, sendiri aja? Ini sudah malam kau mau kami antar?"
"Menyingkirlah dari hadapan ku!" Dengan nada sedikit tinggi.
Dan mereka mengambil tas lisa dan menarik lisa hingga menjerit.
Seseorang datang menyelamatkan lisa, karena mendengar jerita dan isak tangis lisa."Nona apa kau baik2 saja?"
"Terimakasih tuan, kau membantuku"
"Apa yg kau lakukan tengah malam ini nona, bahaya untuk mu"
"Mobil ku mogok di sana"
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE (LISKOOK)
Storie d'amore"Jika kau lelah, pergilah sayang, ku akan lepaskan genggaman ku, istirahat lah dg tenang, tidurlah dan pejam kan matamu, aku akan selalu menjaga hatiku, tak kan ada yg bisa menggantikan posisimu, selamat tinggal." Jungkook mengecup kening lisa dan m...