Beberapa bulan lalu jungkook sudah mengklaim hubungan mereka kemedia sosial, hingga akhir nya kedua org tua jungkook mengetahui nya, tapi untuk kedua org tua lisa sama sekali mungkin tak mengetahui nya, karena tak ada salah satu dari mereka (appa/eomma lisa) menanyakan hal ini pada lisa.
Beberapa media sudah tau apa yg terjadi dg lisa, bahkan hari ini sudah ada beberapa media datang ke rumah sakit, hari ini lisa sudah boleh pulang, dan jennie datang menemani lisa dan membantu jungkook untuk menyiapkan barang2 lisa.
Saat mereka hendak keluar, sepertinya tidak mungkin, karena banyak sekali wartawan di depan rumah sakit, mereka tak bisa keluar dg keadaan spt ini, karena lisa juga masih sangat lemah, jungkook menelpon taehyung untuk memintanya datang kerumah sakit dan membawa beberapa Bodyguard.
Setelah sekian lama menunggu taehyung datang dg beberapa Bodyguard untuk menjaga keamanan lisa di tengah2 wartawan nanti.
"Eonnue?"
"Ada apa lisa?"
"Appa dan eomma tak pernah menghubungi mu? Mereka sudah lama tak menghubungi ku, akhir kali 35 hari yg lalu"
"Mereka pernah menghubungi ku, karena handphone mu tak bisa di hubungi jadi mereka menghubungi ku."
"Lalu apa kata mereka?"
FLASHBACK on
Jennie pov
Drrrrrt
"Appa lisa?" Kemudian aku angkat telpon nya karena jika tidak mereka akan curiga.
"Annyoung appa?
"Hallo nak jennie bagaimana kabar mu?"
"Aku baik appa, bagaimana keadaan mu juga dan eomma?"
"Kami sangat sibuk jennie, waktu istirahat kami sedikit berkurang akhir2 ini."
"Jaga diri kalian, aku yakin lisa tak ingin kalian seperti ini."
"Oya appa sampai lupa, lisa kemana mengapa kami hubungi akhir2 ini telpon nya tak aktif?"
"Mungkin karena dia terlalu sibuk appa! Lisa kan sekarang jadi asisten direktur perusahaan terbesar di Seoul, appa ada perlu padanya, akan ku sampai kan." Maaf kan aku harus berbohong demi lisa
"Tidak nak, appa hanya khuatir tapi jika kau mengatakan itu aku sudah sangat lega tidak ada yg terjadi PD lisa, Terimakasih kau sudah menjaga nya dengan baik."
Ketika ku dengar appa lisa ngomong kek gitu ku refleks, sebenarnya lisa sedang tak baik, bahkan jauh dari kata baik.
"Jennie"
".."
"Nak jennie?"
".."
"Kau masih disitu nak,?"lalu jennie tersadar dari lamunnnya.
"E'eoum maaf kn aku, aku baru saja minum appa." jennie menghela nafas dia harus berbohong lagi
"Tidak masalah, ya sudah appa masih banyak pekerjaan kau lanjutkan pekerjaan mu."
"Ne appa, jaga dirimu."
"Kau juga nak."
Bip
Flash baik of
Lisa yg mendengarnya merasa sedikit khuatir, bahkan sangat merindukan nya, jungkook tak sengaja mendengar percakapan lisa dngn jennie baru saja.
"Eounnie aku merindukan mereka." Lisa dg kerinduannya pun tak lagi bisa menahan tangisan nya.
"Lisa kau tak usah menangis, pasti suatu hari kalian bisa bertemu." Jennie memeluk lisa dan menenangkan lisa.
"Ya sudah kalau begitu kita harus cepat, direktur sudah menyiapkan semuanya, diluar sangat banyak wartawan, mereka tau keadaan mu, jadi direktur sudah meminta seseorang untuk menjaga keamanan mu, dia sangat menyayangi dan peduli padamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE (LISKOOK)
Romance"Jika kau lelah, pergilah sayang, ku akan lepaskan genggaman ku, istirahat lah dg tenang, tidurlah dan pejam kan matamu, aku akan selalu menjaga hatiku, tak kan ada yg bisa menggantikan posisimu, selamat tinggal." Jungkook mengecup kening lisa dan m...