Ada bocoran
Dimana lisa akan sangat hancur
Dg keputusan jungkook bahkan lisa
Mengasingkan dirinya dg kehidupan yg
Amat sangat terpuruk, lisa akan menjadi wanita yg sangat depresi di kemudian hari.Tapi ingat mereka akan terpisah sangat lama, dan akan kembali bersama, tapi tidak dg takdir yg selalu mempermainkan kedua nya.
Hai readers.....!
Ceritanya mau sad Ending atau Happy ending•
•
•
Saat di perjalanan pulang mereka tak satu pun yg mau berbicara, suasana sangat hening dan begitu dingin, entah kenapa lisa sangat senaitiv atas segala hal kecil, jungkook hanya bisa pasrah karena diri nya pernah berjanji akan selalu menjaga, dan tak kan ada yg bisa menggoreskan luka pada hati lisa.
Kini suasana hati lisa membaik, setelah sampai di mansion jungkook membawa lisa ke kamar dan menemani nya untuk beristirahat, jungkook yg selalu saja memperhatikan lisa yg seperti nya sangat gelisah di atas kasur, mengalih kan perhatian jungkook untuk menghampiri nya.
"Kau baik2 saja?" Datang pada lisa mengelus lembut surai milik kekasih nya itu. Chup jungkook mengecup kening sang kekasih.
"Ada yg sakit?" Lisa hanya menggelengkan kepala nya. "Baiklah jika begitu kenapa kau sepertinya sangat gelisah." Penuturan yg sangat lembut."Aku tak tau Kokie."
"Bagaimana bisa begitu."
"Entahlah,"
"Yasudah mau ku temani tidur." Lisa hanya mengangguk dan di balas senyuman oleh jungkook.
Jungkook membaringkan tubuh nya di samping lisa lalu memeluk sang kekasih. "Pejamkan mata mu, aku akan menemani mu disini hm!."Setelah kurang lebih dri 2 jam, jungkook terbangun dari tidur nya, dia melihat wajah yg sangat amat damai di dalam tidur lisa, jungkook mengelus wajah sang kekasih dengan senyuman dan mengecup puncak dari kening lisa.
Karena dia harus membersihkan tubuh nya, begitu pun lisa tak ada pilihan lain jungkook harus membangun kan lisa.
"Lisa, lisayang...... lisa." Masih mengelus2 surai sang kekasih."Eungh....., ada apa Kokie?"
"Hampir malam, kau lebih baik bangun dulu, bersihkan badan mu."
"Baik lah tapi kau."
"Aku akan menginap disini, aku sudah menyuruh taehyung Hyung untuk mengantarkan pakaian ku, kau tenang saja."
"Baiklah aku mandi dulu." Yg hanya diangguki oleh jungkook.
Diposisi lain.
Seokjin yg saat ini membawa jisoo ke suatu tempat, tampaknnya kedua sepasang hati itu menaruh perasaan, dan yg benar saja hari ini seokjin akan langsung mengutarakan kan perasaan nya pada jisoo, dan kau tau jisoo akan di lamar oleh seokjin, tapi mereka tak berpacaran, akan jadi sorotan semua media jika mereka berdua berpacaran.
Karena khuatir dg perasaan nya yg tergantung, tanpa ingin mempengaruhi karier sang pujaan seokjin memilih langsung untuk melamarnya, karena dia sudah menaruh perasaan sejak beberapa bulan yg lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE (LISKOOK)
Romance"Jika kau lelah, pergilah sayang, ku akan lepaskan genggaman ku, istirahat lah dg tenang, tidurlah dan pejam kan matamu, aku akan selalu menjaga hatiku, tak kan ada yg bisa menggantikan posisimu, selamat tinggal." Jungkook mengecup kening lisa dan m...