Part 42

1.4K 83 3
                                    



Ruang rawat lisa sudah di hias dg semua bunga dan terkesan sangat elegan, lisa hanya terdiam melihat suasana di ruang rawat nya, ketiga sahabat lisa pun sangat kecewa pada lisa, bukan hanya kepada lisa, tapi juga kepada jungkook, mengapa dia mau menerima permintaan lisa.
"Kau yakin ingin berbagi suami?" Jennie

"Aku yakin sekali."

"Jujur aku sangat kecewa pada mu lisa." Jisoo

"Ini demi kebaikan keluarga kecil ku Eounnie."

"Lisa? Kau akan sembuh, berfikir lah positif, kau dapat melawan penyakit ini." Rose

"Eounnie, itu tidak akan terjadi, aku ingin melihat chaurea mempunyai ibu yg akan sangat menyayangi nya, dan juga aku ingin melihat Kokie bahagia."

"Apa kau yakin jika chaurea akan mendapatkan kasih sayang seperti mu dari ibu tirinya?" Jisoo

"Kau sanggup melihat jungkook memeluk wanita selain diri mu." Jennie

"Kalian sia2 saja bicara padanya begitu, toh dia sudah tidak waras." Rose

Lisa hanya menunduk dan tersenyum untuk menyembunyikan kesedihan nya dan menahan air matanya untuk mengalir.

"Tidak usah menunduk, jika kau ingin menangis, menangis lah?" Kemudian suga datang dg taehyung.
Lisa langsung mendongakkan kepala nya dan air matanya pun tiba2 mengalir, kenapa dia tau.

"Apa kau yakin jika jungkook akan menikahi org lain?" Taehyung, yang di tatap oleh ketiga sahabat lisa.

"A-aku sangat yakin."

"Bagus jika kau sudah yakin, tapi ku katakan sekali lagi, kau yakin dia akan membawa wanita lain?" Taehyung dg tatapan wajah yg sangat mencurigakan.

"Dan ku rasa dia sangat lah tidak waras, ku rasa kita harus membawanya lagi ke dokter ahli jiwa." Yg di tatap tajam oleh kelima sahabat lisa. Dan yg tiba2 datang itu adalah jin.
"Aku benar bukan siapa tau gangguan mental nya kembali." Dengan senyuman smirk nya.

"Jaga bicara mu Hyung." RM
"Dia lagi sakit kita seharus nya jika ingin memberi saran pada dia bukan seperti ini, dan juga kalian? Kenapa kalian juga memojokkan lisa? Dia akan semakin tertekan kalian tau?" Dan kelima sahabat lisa termasuk mantan suaminya juga merasa jika mereka sudah melakukan kesalahan dan kembali menatap lisa yg sudah sangat menangis.

"Lisa? Apa kau yakin jika jungkook akan menikah dg org lain." Tanya halus RM lisa hanya mengangguk
"Tapi lisa, kurasa ini bukan jalan terbaik untuk jungkook, dia sangat mencintai mu, jika kau tiba2 ingin dia menikahi seseorg dg tiba2 maka bukan kebahagiaan yg akan mereka dapatkan, membangun rumah tangga itu kita harus tau kepribadian kita masing2, hm~? Jungkook akan tertekan jika kau tiba2 ingin dia menikah kembali."

Lisa mengasah semua perkataan RM memang ada benar nya, dia sangat terburu2 jika dia memberi waktu sedikit lama lagi mungkin cinta akan tumbuh bukan karena keterpaksaan, tapi waktunya sangat lah berharga dia tak tau kapan maut akan memanggil nya jadi dia juga ingin melihat jungkook bahagia sebelum dia akhir nya pergi selamanya.
"Tidak ada pilihan lain oppa."

"Lisa ini belum terlambat." Jhope

"Biarkan dia menikah."

"Kau memang sangat keras kepala." Jhope, RM hanya menatap kasihan dg kondisi lisa saat ini.

"Hyung bukankah kalian tau sifat keras kepala nya jungkook, ku rasa ada sesuatu yg akan terjadi nnt, dia org yg tak gampang membuka hari ketika seseorg wanita telah mengisi hatinya." Ketus taehyung lalu pergi.

Semua org yg ada di sana hanya menatap taehyung, dia benar jungkook bukan seseorg yg mudah untuk jatuh cinta lagi.

Semoga saja apa yg di katakan taehyung benar.

MINE  (LISKOOK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang