Grup BP
Jisoo Eounnie
Wekap blinkkkkk.
Morning guys, pagi ini cukup membosankan
Apa kalian Free hari ini, kita pergi makan
Siang bersama di cafe ***Lalisa
Aku akan datang Eounnie
Jennie Eounnie
Kau akan datang? Baiklah itu terserah mu
Tapi aku tak yakin jika direktur mu itu
Mengizinkan nya.Lalisa
Tidak bukan kah dia dan pak taehyung
Ada pertemuan penting, mereka akan pergiMawar
Morning guys,
Ok aku setuju,
Tapi lisa kau harus minta izin pada direktur
Nanti pekerjaan kami dalam masalah
Jika kau tak memberitahunya, kau tau bukan
Dia sangat terobsesi dg muLalisa
Aku aku memberitahu nya nanti
Lisa bersiap2 untuk pergi ke kantor, disisi lain jungkook yg sudah datang menunggu lisa di mobilnya pun merasa bosan dan sedikit geram pada kekasih nya, padahal sudah setengah jam yg lalu lisa bilang akan segera turun.
Karena tak sabar jungkook keluar dari mobilnya dan menekan bel mansion lisa berkali2.
"Dia sangat membuat ku geram, mengapa semua wanita jika berdandan sangat lama."Ning nong.... ning nong.... ning nong.... ning nong.....
"Terus saja pencet bel itu, mengapa dia tak sabaran sama sekali" geram lisa akhirnya.
Ceklek
Ternyata salah satu maid lisa yg membukakan pintunya dan menyuruh jungkook masuk sepertinya pria yg saat ini dihadapan nya sedang sedikit kesal.
Lisa kemudian turun melewati lift, dan sudah terlihat jelas jika org yg duduk di sofa itu adl jungkook, sepertinya raut wajah dia sangat datar dan menyeram kan.
"KO-Kokie?" Lisa sedikit ragu2 untuk menghampirinya tapi kalau tidak jungkook akan mengamuk atau saja akan menerkam nya.
"Kau Sss-sudah lama menunggu ku."
"Ayo pergi, kau hari ini membuat ku sedikit jengkel, mengapa kau lama sekali?"
"Maaf kan ku Kokie tapi, jika kau marah seperti ini maka wajah tampan mu akan hilang, kau akan lekas tua nanti." Ucap lisa sambil melirik kekasih nya yg sat ini sedang menatap Nya sangat tajam.
"Kau mengatakan apa?" Lirih jungkook.
"Tidak Kokie, lebih baik kita berangkat saja." Menyungging kan senyuman yg membuat hati jungkook lagi lgi meluluh.
"Baiklah ayo." Menggandeng lisa keluar menuju mobilnya.
Wajahnya sangat menakutkan, seperti serigala ingin menerkam mangsanya, jika dia bukan atasan ku atau kekasih ku aku akan mencincang nya seperti perkedel, dia pagi ini membuat hari ku sedikit tak mood, wajahnya bahkan sangat datar. Guman lisa yg masih terdengar jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE (LISKOOK)
Romance"Jika kau lelah, pergilah sayang, ku akan lepaskan genggaman ku, istirahat lah dg tenang, tidurlah dan pejam kan matamu, aku akan selalu menjaga hatiku, tak kan ada yg bisa menggantikan posisimu, selamat tinggal." Jungkook mengecup kening lisa dan m...