Part 40

1.7K 75 5
                                    

Skip






Kandungan lisa sudah mulai menginjak 7 bulan, kini jungkook menjadi sangat possessive, banyak hal yg tak boleh lisa lakukan, sampai2 jika bisa lisa di taruh di dalam sangkar di jadikan pajangan, oh ya ampun itu lebih buruk dari penderitaan nya 5 tahun yg lalu, tapi tidak! Dia hanya takut terjadi sesuatu pada lisa, karena lisa selalu merasakan nyeri, tiba2 pusing, lalu penyakit mimisan nya semakin hari semakin parah, terkadang dia merasa sekujur tubuh nya panas.

Hari ini lisa dan chaurea pergi untuk makan siang di luar, karena lisa mengidam untuk makan di sebuah restoran tepat nya di sekitar tengah kota, ketika mereka menyantap makanan nya, tiba2 kepala lisa sangat pusing, dan sangat mual.
"Somi, kau temani Chaurea dulu ya aku ingin ke toilet dulu."

"Baiklah nyonya."

Lisa kini sedang berada di toilet dia mengeluar kan semua makanan nya, kepala nya sangat sakit dan ya yg benar saja, saat ini darah itu keluar lagi dari hidung nya, tiba2 lisa terbatuk, dan ada se bercak darah yg terdapat di tangan nya, kini wajah lisa sangat pucat dan gemetar tangannya, dahi nya berkeringat, entah kenapa lisa semakin khuatir.

"Somi?."

"Ada apa nyonya?"

"Tolong bawa Chaurea pulang terlebih dahulu ya, aku akan kerumah sakit."

"Apa nyonya baik2 saja?"

"Aku tidak apa2 jangan khuatir aku hanya ingin memeriksa kandungan saja."

"Baiklah nyonya."

Lalu lisa segera pergi ke rumah sakit.
Setelah sampai lisa mengeluh kan kejadian yg akhir2 ini selalu terjadi kepadanya, lisa melakukan beberapa tes yg sudah dokter rekomendasikan.

"Nyonya, hasil tes nya sudah keluar."

"Bagaimana dokter, apa yg terjadi pada ku."

"Sayang sekali aku harus mengatakan hal ini, ku harap kau harus tatap tenang setelah mendengar kan hal ini."

"Apa itu sangat parah dok?"

"Bukan parah lagi nyonya, tapi sudah terlambat, nyonya sudah lama mengidap penyakit kanker darah stadium akhir."

Degh......
Seperti tamparan keras bagi lisa, apa kanker darah? Stadium akhir?, lisa hanya tercengang mendengar kan pertanyaan tersebut, apa ini? Cobaan apa lagi.
"Dok? Apa tak ada cara lain untuk mengatasi penyakit ini."

"Maaf nyonya, sejauh ini tidak banyak yg berhasil dalam melakukan pengobatan ini, 99,9% org yg mengidap penyakit ini gagal, 1,1% ada yg berhasil."

Lisa merasa sangat sesak, entah apa ini sebuah mimpi bagi nya? Yg jelas saat ini lisa merasa sangat hancur, lisa tidak bisa menahan tangis nya lalu berlari keluar, ketika lisa berlari ada seseorg yg mencegahnya di pertengahan jalan, dan menghentikan langkah lisa.
"Eounnie?"

Yap ternyata itu adalah Rose,
Rose tadi sedang menjenguk teman nya yg sedang dirawat di rumah sakit itu, dia melihat lisa, dan tanpa disengaja Rose mendengar semua keluhan yg akhir2 ini terjadi padanya, bahkan Rose juga tau penyakit lisa yg saat ini sedang sedikit demi sedikit menggerogoti tubuh nya, Rose yg mendengar nya pun sangat terkejut dan membekap mulut nya sendiri, karena takut isak tangisan nya terdengar.
"Apa kau baik2 saja lisa."

"A-aku baik baik saja Eounnie?" Dg nada suara yg sedikit gemetar.

"Kau berbohong lisa."

"Apa?"

MINE  (LISKOOK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang