Taehyung's Sister

548 56 14
                                    

Hari ini Jisoo dan Taehyung kedatangan tamu yaitu kakaknya Taehyung. Namanya Taeyeon.

"Jisooo Kakak kangen bangettt"

Baru datang Taeyeon sudah membuat kehebohan.

"Utututu, ponakan tante yang cantik ganteng, untung aja ga ada yang mirip si Taehyung" Taeyeon menguyel nguyel pipi si  kembar.

"Kakak apa kabar? gimana disana?" Tanya Jisoo sambil menyusui Theo sedangkan Thea tidur di matras bayi.

"Hehe gituh deh.."

"Kapan nikah Kak? Umurnya udah mau kadaluarsa loh" Kata Taehyung tanpa sopan santun.

"Cih mentang- mentang udah punya bini" Cibir Taeyeon.

"Iya dong, Kakak bujang lapuk gabakal ngerti"

Taeyeon pun melempar bantal sofa tepat pada wajah tengil  Taehyung.

Tak lama suara ketukan pintu terdengar.

"Tetet, bukain dong.."

"Siap sayangku!" Taehyung berjalan menuju pintu dengan tegak bagaikan pasukan pengibar bendera.

"Eh gimana abis punya anak? ada yang beda ga?" Taeyeon memulai sesi obrolan khusus wanita.

"Gituh deh kak, mending kakak cobain deh"

Apakah Jisoo menyindirnya? Cih akibat menikah dengan Taehyung Jisoo jadi terkontaminasi, begitulah isi kepala Taeyeon.

Tak lama Taehyung datang membawa paket ditangannya.

"Sayang kamu pesen ini?" Taehyung menyerahkan paket berisi seperangkat rumah barbie berwana pink dan ungu menyala pada Jisoo.

"Ih engga, apaan ini? aku ga mesen apa apa kok"

"Salah kirim deh kayaknya"

"Coba tanya Mas Jin aja" Usul Jisoo karena satu satunya mahluk yang menyukai warna pink di komplek ini hanya manusia itu.

Hadehhhh ada aja tingkahnya si Jin jelek ini, batin Taehyung.

Our PageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang