Mie Ayam

1.1K 164 4
                                    

Subuh subuh begini Taehyung lagi di jalanan buat nyari tukang Mie Ayam.

Ditemani motor matic milik Jisoo, Taehyung menyusuri jalan raya yang sepi.

Yaiyalah bambank! Subuh subuh mana ada yang jualan Mie Ayam.

Kalo bukan demi si jabang bayi, Taehyung ogah dingin dinginan kaya gembel begini.

Tiga puluh menit Taehyung uring uringan di jalan raya. Akhirnya dia putus aja dan memilih pulang kerumah.

Waktu mau belokin motor ke jalan rumahnya, Taehyung berhenti dulu, ngeliatin Jin yang lagi buka warung.

Si Jin buka warung subuh subuh, hebat.

Taehyung inisiatif buat beli Mie aja terus nanti di atasnya di taro ayam.

"Heh, beli mie satu"

"Astaga monyong! Kaget saya! kamu kalo mau beli ucap salam dulu kek"

"Gaya banget pake acara salam. Buruan mie satu!"

"Pagi pagi kok udah makan Mie, mau mati?"

Kalo ada palu, udah Taehyung pukul bibir si Jin yang sialan itu.

"Jisoo ngidam Mie ayam"

"Oh jadi kamu keluyuran buat nyari Mie ayam?"

"Hm"

"Ketemu?"

"Ya enggalah! Mana ada tukang Mie Ayam yang buka subuh subuh begini. Emangnya elu jam segini udah buka warung"

"Padahal tadinya saya mau ngasih tau kalo saya punya temen yang jualan Mie ayam, tapi kayanya kamu udah nggak butuh"

Bolehkah Taehyung menyesal sekarang?

Our PageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang